Ajak Masyarakat Tertib Berlalu Lintas Polres Serang Kota Gelar Collour Fest Millenial


BantenNet.com, SERANG - Keselamatan berlalu lintas harus dijadikan prioritas utama untuk pengendara baik roda 2 maupun roda 4.

Melihat keselamatan berlalu lintas itu penting disampaikan kepada masyarakat,  Polres Serang Kota menggelar Collour Fesr Millenial di Alun - alun Barat Kota Serang, Minggu, 10 Maret 2019.

Dengan tema "Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilan" ratusan peserta  sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Serang Kota, Walikota Serang, Waka Polres Serang Kota,PJU Polres Serang Kota dan Masyarakat umum.

Kapolda Banten Brigejn Pol Tomsi Tohir, melalui Kabid Humas Polda Banten,  AKBP Edy Sumardi memgatakan kepada awak media Collourn Festival Mileniall bahwa kegiatan tersebut untuk mensosialisasikan tertib dalam berlalu lintas.

"Tujuan kita menggelar kegiatan ini untuk mengkampanyekan tertib dan menekan pelanggaran berlalu lintas pada generasi millenial," katanya

"Kita melihat tingkat kecelakaan lalu lintas di Indonesia yang terbilang tinggi, sedangkan korban kecelakaan lalu lintas paling banyak adalah generasi millenial," lanjutnya.

Perlu diketahui kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh hadirin kemudian dilanjut dengan pelepasan peserta jalan santai oleh Kapolres Serang Kota didampingi seluruh Tamu Undangan.


>  jar/hms

Post a Comment

0 Comments