Aklamasi, Rian Nopandra Jabat Ketua PWI Provinsi Banten



BantenNet.com, SERANG -Rian Nopandra menerima mandat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten masa bakti 2019-2024 secara aklamasi. Hal ini berdasar keputusan Konferensi PWI Provinsi Banten yang dihelat di Auditorium Korem 064/MY Serang, Banten. Kamis (28/03/2019.

Pada konferensi tersebut, Rian Nopandara yang juga Direktur fajarbanten.com, didukung secara bulat oleh 8 kota/kabupaten pengurus PWI se-Provinsi Banten.
Dalam Konferensi yang bertajuk 

"Peningkatan Kualitas Wartawan melalui Visi Organisasi yang Berkesinambungan" ini, Ketua Terpilih Rian Nopandra dalam sambutannya mengatakan, PWI  Provinsi Banten akan terus  konsisten untuk terus  meningkatakan kualitas wartawan melalui UKW.

"Peningkatkan kualitas wartawan menjadi salah satu  program prioritas PWI Provinsi Banten. Untuk itu saya berharap kebersamaan yang telah di tunjukan oleh segenap pengurus PWI Provinsi Banten dalam Konfrensi ini dapat menjadi starting Point, untuk PWI Banten lebih maju dan berkembang," pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua PWI Provinsi Banten terpilih Rian Nopandra juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran pengurus PWI Pusat yaitu Ketua Bidang Organisasi Pusat Bapak Firdaus dan Ketua Bidang Pembelaan Wartawan  PWI Pusat Ocktap  Riyady.


> mad

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments