Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Adakan Reses Pertama Tahun 2019


BantenNet.com , KABUPATEN TANGERANG - Jayusman anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi pantai Gerindra adakan reses pertama tahun 2019 bertempat di aula Kelurahan Salembaran jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang,  Jumat (1/03/2019 )

Acara yang di hadiri tokoh masyarakat tokoh agama,ketua  MUI, Babinsa, serta para ketua Rt dan ketua Rw ibu PKK kelurahan salembaran jaya LPM, karang taruna, Paud, dan kepala sekolah SMA lima H. isar Dasuki Taslim dan para staf  kelurahan selembaran jaya.

" Jayusman yang akan mencalonkan kembali diri nya,memaparkan dalam reses yang pertama  bahwa aspirasi masyarakat Kelurahan Selembaran jaya hampir terlearisasi terutama infrastruktur, meskipun ada yang belum,  atau yang kurang di perbaiki jalan lingkungan yang belum di betonisasi, di acara reses yang pertama akan menepati janji terutama para Rt dan ketua Rw. Yang telah mangajukan melalui musrembang kelurahan dan kecamatan "

Jayusman menambahkan di reses kali ini ia akan memprioritaskan infrastruktur melalui pagu angaran . upacapnya.

"Megatoni kepala Kelurahan Selembaran jaya.Megatoni di reses anggota DPRD Kabupaten Tangerang, mengajak warga nya yang hadir di acara reses bahwa kita jagan mudah terpengaruh dengan berita Hoax, yang bisa memecah pelah atara tetangga dengan tetangga yang lain nya"

Jayusman Jugan menghimbau kepada masyarakat agar  tanggal 17 April 2019 jangan lupa untuk meramaikan pesta Demokrasi yang di gelar lima tahun sekali.

" Saya harapkan jagan sampai Golput dan kata dia pilih pemimpin   yang berkualitas ,yang tahu keluhan masyarakat, sebagai Wakil di daeeahnya nanti" Tuturnya. 


> jar

Posting Komentar

0 Komentar