Bentuk Kepedulian Sosial, Kapolsek Cisoka Takziah Ke Rumah Warga Solear


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebagai anggota Bhayangkara yang menjaga keamanan masyarakat dan sebagai bentuk kedekatan serta kepedulian terhadap masyarakat, Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH dengan Kepala Desa Cikasungka M.Supriyadi turut melaksanakan takziah ke rumah duka Alm.Bapak Sutarman Salah Satu Karyawan Media Indonesia (MI) Serta Pengurus RW.12, bertempat di Perumahan Bukit Cikasungka Tahap 8B, RT.02 RW. 12, Desa Cikasungka Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Selasa (12/3/2019).

Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH, di dampingi kepala desa cikasungka, staf kecamatan solear, serta babinsa desa cikasungka dan binamas, takziah ke kediaman Alm. bapak sutarman yang tutup usia dikarenakan sakit.

Ungkapan bela sungkawa dan turut berduka cita disampaikan kepada keluarga korban oleh Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH beserta keluarga.

”Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu dikuatkan imannya, dan almarhum diterima semua amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, ditempatkan yang mulia disisinya dan semoga khusnul khotimah,” kata Kapolsek.

Tidak hanya takziah, Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti bersama warga juga turut memikul keranda, mengantar jenazah ke pemakaman umum Kebagusan, Desa Cikasungka Kecamatan Solear.

“Sebagai bentuk nyata kehadiran dan kepedulian polisi ditengah tengah masyarakat baik pada saat suka maupun duka, polisi selalu ada untuk masyarakat,” Ujar Kapolsek.

> mad

Post a Comment

0 Comments