Berikan Kontribusi Yang Besar, Bupati Tulangbawang Ucapkan Terimakasih Kepada KajariBantenNet

Berikan Kontribusi Yang Besar, Bupati Tulangbawang Ucapkan Terimakasih Kepada Kajari

Mar 14, 2019, Thursday, March 14, 2019

BantenNet.com, TULANG BAWANG - Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti SH MH launching, Mal Pelayanan Publik, Bergerak Melayani Warga (BMW), Tiuh Tohou Menggala. Kamis (14/3/2019).

Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti, SH MH bahwa Mal Pelayanan Publik Bergerak Melayani Warga sangat dibutuhkan oleh masyarakat Tulangbawang dan semuanya gratis. Perjuangan MPP ini luar biasa, bahkan memakan waktu satu tahun dua bulan, setelah itu baru hasilnya sangat luar biasa Menpan RI menyetujui MPP Kabupaten Tulangbawang.

“Mall Pelayanan Publik yang didalamnya semua pelayanan publik ada di mall Pelayanan Publik dan ini semuanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tulangbawang. Saya berharap MPP dapat memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur,” katanya.


Winarti, juga mengatakan, saya mengucapkan terimakasih.Kajari Tulang Bawang yang diwakili Kasi Pitsus.Husni Mubarok.SH.. kepada bang Azis Syamsuddin DPR RI selama ini telah memberikan kontribusi sangat besar untuk kemajuan Kabupaten Tulangbawang serta kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung semua program Pemkab setempat.

“Kepada semua masyarakat Tulangbawang manfaatkan Mall Pelayanan Publik Bergerak Melayani Warga sebaik – baiknya, Pemkab siap melayani masyarakat dalam hal pelayanan Publik dan permohonan maaf kalau ada hal yang kurang berkenan dalam pelaksanaan HUT ke-22 tahun 2019,” tambahnya.



> drm/ADV
Iklan Masyarakat

TerPopuler