Di Sinyalir Proyek Siluman Yang Berada Di Desa Sangiang


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG -Di sinyalir proyek paping blok di Desa Sangiang Kecamatan Sepatan Timur di sinyalir proyek siluman yang berada di desa sangiang Rt.03/01 Kecamatan Sepatan timur kabupaten Tangerang Banten.

Proyek papping block yang di kerjakan di dua titik di Rt.03/01 itu di sinyalir belum mengantongi izin dan  tidak di ketahui kejelasanya berasal dari mana sumber anggaran yang dilaksanakan proyek tersebut oleh pemborong jalan lingkungan yang ada di Desa Sangiang. Proyek siluman,serta pekerjaan nya juga asal-asalan tidak mengikuti standart, karena tidak menggunakan makadam.

Salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya yang berinisial IR menyampaikan kepada Awak  media online Bantennet.com bahwa pengerjaan ini tidak menggunakan makadam, langsung abu dan papping. Dan sudah jelas warga juga kecewa dengan pengerjaan papping tersebut karna sudah terlihat jelas kecurangan dari pemborong,sebab kualitas pengerjaanya pun di sinyalir tidak sesuai dengan (RAB.)

Tidak adanya papan proyek yang di pasang bahwa papan proyek sangat lah penting untuk informasi kepada masyarakat, karena masyarakat adalah bagian dari pengawas kegiatan yg ada di lingkungan. KIP (Keterbukaan Informasi Publik) ini jelas sudah menyalahi peraturan dari pemerintah, Warga menakutkan papping block ini cepat rusak karna di injak aja udah goyang,apa lagi kalau di lintasi mobil. "Ungkap warga".

Media online  Bantennet.com beberapa kali mau mencoba konfirmasi  kepala Desa Sangiang, akan tetapi selalu tidak bertemu, di hubungi via telpon tidak di angkat dan di WhatsApp tidak di balas.

>yadi/jar

Post a Comment

0 Comments