Dit Pamobvit Melaksanakan Patroli Wisata dan Bantu Warga Kurang Mampu


BantenNet.com, SERANG - Demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya objek Pariwisata, Personel Subdit Pariwisata Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan Patroli Wisata secara rutin.

Kali ini patroli rutin itu disertai dengan pemberian sembako kepada warga dan masyarakat kurang mampu disekitar lokasi di Jalan Raya Serang  - Pandeglang. Jum'at, 2 Maret 2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui Dir Pamobvit AKBP M. Hidayat, SIk kepada awak media menyampaikan bahwa Program ini instruksi dari Kapolda Banten, dimana anggota polri seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat sambang dan silahturahmi pada masyarakat dan membantu kaum dhuafa, dalam berpatroli terlihat di lokasi Personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten dengan semangat dan tulus melaksanakan tugas patroli wisata.

Dan beberapa warga masyarakat kaum dhuafa yang kurang mampu  diberikan bantuan berupa sembako, tak hanya itu, pondok pesantren pun dijadikan sasaran

Anggota yang terlibat diantaranya, Dirpamobvit Polda Banten, AKBP M. Hidayat, SIK, Kompol Edi Sumitro Gultom, Kanit 1 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten,
Kompol Julianur, Kanit 2 Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Banten,
 Bripka Supriyati anggota Subdit Wisata dan Bripda Ihsan Ari anggota Subdit Wisata.
           
"Alhamdulillah Pelaksanaan Kegiatan Patroli Subdit Wisata yang disertai dengan pembagian sembako kepada masyarakat dan dapat terlaksanakan sesuai target," ungkap Hidayat.

Kita berharap dalam kegiatan ini Polri  mampu terjalinnya hubungan silaturahmi dan koordinasi dengan warga dan masyarakat sekitar untuk mengelola situasi kamtibmas di wilayah tersebut supaya aman dan  kondusif. tutupnya.


 > jar/hms

Posting Komentar

0 Komentar