Dua Pelaku Diduga pembunuh karyawan indomart Berhasil Diamankan Polsek Teluk Naga


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kepolisian Polsek Teluknaga, berhasil amankan dua orang terduga pelaku pembunuhan karyawan indomart ruko mutiara garuda Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga.

Terduga pelaku yang diamankan Polisi berinisial F dan A, yang merupakan kakak beradik warga lampung, kedua pelaku sempat melarikan diri sehabis melakukan aksinya kepada korban RP warga Desa Babakan Asem.

"Yang jelas kasusnya sedang diproses, dari dua terduga pelaku yang sudah kami amankan," kata Kapolsek Teluknaga, AKP Dedi Herdian, saat ditemui di Mapolsek Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (5/3/19).

Dedi mengatakan, para terduga pelaku pembunuh warga Desa Babakan Asem ini, akan dikenakan pasal yang seberat-beratnya, agar sesuai dengan perbuatan yang telah dilakukannya, menghabisi nyawa seseorang.

"Untuk kedua terdua pelaku yang kita amankan, akan kita jerat pasal yang terberat, yaitu pasal pembunuhan dan penganiayaan, sesuai yang mereka lakukan ke korban," lugasnya.

Orang tua korban, Nursan (40) bersama keluarganya mendatangi Mapolsek Teluknaga, untuk mengetahui proses hukum pelaku pembunuh anaknya, dan meminta para terduga pelaku hukum dengan seberat-beratnya.

"Saya datang bersama keluarga, biar tahu kejelasan kasus pembunuh anak saya, kalau bisa para terduga pelakunya dihukum yang benar-benar berat, karena anak dia anak saya sampai ninggal," imbuhnya.

Menurut teman korban, Jahrudin (19), saat itu kedua bersama dua temannya sedang cek cok adu mulut, sedangkan dirinya bersama korban sedang mengobrol dekat terduga pelaku. Setelah itu 1 terduga pelaku menuduh korban menertawainya, lalu terjadi adu mulut antra korban dengan 1 terduga pelaku.

"Waktu itu pelaku lagi ribut sama temannya, kalau saya berdua sama korban ngobrol sambil ketawa, terus 1 pelaku marah dengan korban, katanya korban ledekin dia, lalu pelaku pukul korban dan ribut," terangnya.

Jahrudin memaparkan, bahwa 1 orang teman terduga pelaku membantu menyerang korban. Dan setelah itu, Jahrudin menghampiri temannya yang sedang dikroyok kedua terduga pelaku, kemudian 1 teman terduga pelaku yang lain membekap Jahrudin.

"Temannya datang 1 orang bantuin pukulin korban, terus saya juga deketin mau bantu korban, karena lihat korban sedang dianiaya dengan pelaku, saya tidak lihat kalau pelaku tusuk korban pakai pisau, lalu teman pelaku datang lagi 1 orang pegangin saya," ujarnya.

Sebelumnya korban yang merupakan karyawan indomart ruko Mutiara Garuda, inisial RP warga Desa Babakan Asem, terkena luka tusuk dibagian perut bawah sebelah kanan sekitar pukul 22:30 WIB, Minggu (3/3/19) malam.

Insiden terjadi didepan indomart ruko Mutiara Garuda Kampung Melayu Timur, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Husada Teluknaga untuk mendapatkan pertolongan, walaupun akhirnya meninggal dunia karena diduga tidak kuat menahan luka beratnya.


>jar

Post a Comment

0 Comments