Hadiri Pelantikan, Mad Romli Minta BPPKB Dukung Program Pembangunan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Sebagai salah satu Organisasi Kemasyarakat (Ormas) yang ada di Kabupaten Tangerang, Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli mengajak seluruh pengurus Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) untuk mendukung pemerintah dalam membangun masyarakat. Hal tersebut diungkapkan H. Mad Romli saat menghadiri acara Silaturahmi Akbar sekaligus Pelantikan Pengurus DPC, DPAC BPPKB Kabupaten Tangerang Tahun 2019, di Alun-alun Kabupaten Tangerang, Minggu, (3/2/2019).

Menurut pria yang akrab disapa H. Ombi ini, saat ini geliat pembangunan mulai dari infrastruktur, sarana prasarana hingga sistem pelayanan publik yang ada Kabupaten Tangerang terus berjalan menuju kearah yang lebih baik dan dapat dirasakan oleh masyarakat. Namun demikian, jika dilihat dan evaluasi kembali, pihaknya sebagai pemerintah masih banyak yang menjadi tantangan untuk bisa mensejahterakan dan meningkatkan potensi masyarakat secara merata dan menekan angka kesejangan sosial.

“Saya merasa dengan kita bisa berkumpul bersama dengan satu visi, satu misi, dan satu semangat kita bisa bersama-sama berdiskusi tentang arah dan inovasi yang positif untuk Kabupaten Tangerang, sehingga dengan demikian program penyelenggaraan pembangunan yang berjalan dan yang akan digulirkan akan dapat memberikan dampak positif yang siginifkan bukan saja kepada Pemerintah tetapi juga kepada seluruh lapisan masyarakat,” jelas pria yangsebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Dalam keempatan itu juga H. Ombi mengajak seluruh pengurus BPPKB berikut anggotanya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tangerang menjadi wilayah yang solid, maju, beriman, sejahtera, berkarakter, dan tetap melestarikan budaya kearifan lokal sebagai ikon dan ciri khas Provinsi Banten.

“Saya pun atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat kepada segenap pengurus dan anggota DPC, DPAC BPPKB Se-Kabupaten Tangerang,” pungkas H. Ombi.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Ari Asyari Marnan megatakan sesuai dengan visi misi yang diat oleh para pendiri, seluruh jajaran pengurus dan anggota DPC BPPKB Kabupaten Tangerang selalu siap mendukung upaya pemerintah dalam mengembangakan seluruh potensi masyarakat yang ada di wilayah Banten ini khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang. Menurut Ari pihaknya berharap kepada Muspika yang ada di Kabupaten Tangerang ini termasuk pemerintah daerah untuk tidak ragu melibatkan BPPKB dalam setiap programnya.

“Kami siap menjadi patner pemerintah dalam mewujudkan Tangerang Gemilang,” ujar Ari.

Sementara itu Wakil Ketua 1 DPC BPPKB Kabupaten Tangerang, Bimo mengaku DPC BPPKB Kabupaten Tangerang terus berbenah diri agar bisa menjadi ormas yang bisa bermanfaat tidak hanya bagi seluruh anggotanya tetapi juga kepada seluruh masyarakat. Menurut Bimo saat ini pihaknya tengah menyusun program organisasi agar bisa meningkatkan peran sertanya dalam rangka mendukung pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat.

“Kami siap mendukung baik fisik maupun pikiran untuk mendukung pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang ini,” pungkasnya.


> mad

Posting Komentar

0 Komentar