Jelang Pilpres 2019, Kapolsek Cisoka Ajak Tokoh Ulama Jaga Kamtibmas Dilingkungan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP.Uka Subakti SH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke  Pondok Pesantren Al - Miraj Desa Sukatani, RT.01 RW.06 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.
Selasa, (5/3/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menjalin Talisilaturahmi terhadap para tokoh agama, alim ulama dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman, nyaman bagi para kyai dan ulama serta lingkungan pondok pesantren.

Dalam kunjungan silaturahmi kegiatannya melaksanakan kegiatan keagamaan, ngobrol bareng santri dan berdialog.

Kapolsek Cisoka AKP.Uka Subakti SH, menyampaikan beberapa hal terkait dengan situasi kamtibmas menjelang Pilpres ini yang mana perlu adanya kerjasama yang baik antara Polri dengan para tokoh agama serta para santri dan masyarakat untuk mensuseskan Pilpres tahun 2019 yang aman damai. Serta Menyampaikan pesan untuk tidak terpengaruh dengan adanya berita Hoax yang belum pasti kejelasannya.

Dengan adanya kunjungan silaturahmi diharapkan para Alim ulama beserta masyarakat bisa bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini Drs.KH.Zaini Rachman Sidik (KH.Jakatingkir) selaku Pimpinan Pondok Pesantren Al-Miraj Cisoka, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Cisoka yang telah hadir di Pondok Pesantren, dan bisa silaturahmi dengan para santri kami.

"Pintu pondok pesantren kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusip ini di wilayah cisoka khusunya,“ ujarnya.


> mad/ jar

Posting Komentar

0 Komentar