Jembar Suarakan Pentingnya Lapangan Kerja Bagi Masyarakat Pantura


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Mohamad Jembar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III dalam orasinya meminta kepada masyarakat Kabupaten Tangerang bagian Utara atau yang sering di sebut  Panturanya kabupaten Tangerang untuk tidak mau di bodohi oleh Caleg yang tidak turun langsung ke masyarakat.

" Jangan pilih caleg yang  tidak mau mendengarkan keluhan masyarakat Pantura masih banyak  pengaguran di wilayah  Pantura karena sulitnya pekerjaan bahkan untuk menjadi petani pun teramat sulit melihat lahan persawahan yang sudah beralih pungsi menjadi perumahan, partai Garuda menginginkan Kabupaten Tangerang lebih baik dan mempertahankan budaya dan kearifan lokal" ucapnya pada orasi  Kampanye Perdana Partai Garuda Kabupaten Tangerang pada Minggu (31/3/2019) Pagi Lapangan Tunas Jaya Kp, Melayu Timur Kec. Teluk Naga Kabupaten Tangerang .

Caleg Dapil III Dengan nomor urut 6 Dengan lantang Menyuarakan Tangerang Utara  butuh perhatian dalam mencari lapangan kerja dibuatkannya BLK BLK yang ada di kabupaten Tangerang bagian Utara.

 ” Pantura hanya di jadikan pembuang sampah tetapi kesejahterahannya masih cukup kurang bahkan susahnya  Lapangan Kerja bahkan belum bisa dinikmati oleh masyarakat Pantura banyaknya industri industri tidak bisa menampung secara maksimal melihat gaji yang di berikan bener bener di bawah UMR "

Bahkan pantai pantai di sepanjang wilayah Pantura belum mampu untuk membuat tempat  pariwisata pantai yang bisa muat kesejahteraan dan meningkatkan taraf perekonomian masyarakat di sepanjang pantai. Ujar Jembar yang juga Aktivis Peduli lingkungan.

Jembar menambahkan banyak tercemarnya Sungai sungai di wilayah Pantura belum bisa di atasi oleh pemerintah Kabupaten Tangerang seperti sungai cirarab dan Cidurian yang membentang hingga laut, Bila nanti saya bisa mewakili masyarakat Tangerang bagian Utara saya akan selalu menyuarakan pentingnya tata kelola Ruang yang berintegritas, bukan sekedar membangun akan tetapi harus tertata dengan rapih dan tidak merusak lingkungan, pintanya.

Kampanye Terbuka Partai Garuda di hadiri sebanyak  500 Massa dan simpatisan bersama calon anggota legislarif (caleg)  DPRD Kabupaten dari Dapil III  dan caleg DPRD Provinsi  Dapil B Tangerang turut Hadir Juga DPRI Banten III, Serta Ketua DPC Kabupaten Tangerang Deden Syaripudin.

Sementara Ketua DPC Deden Syaripudin menyampaikan bahwa Pemilu Legislatif kali ini di barangi dengan pemilu Presiden, dan untuk tahun ini kami partai Garuda Bersikap netral atau kami lebih memilih poros tengah yang hanya berkonsentrasi untuk kemenangan partai Garuda Di pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April yang tinggal menghitung hari, imbuhnya.

Hadirnya Partai Garuda  ingin melakukan sebuah perubahan bagi masyarakat banyak bukan hanya golongan atau pribadi calegnya Sendiri kami partai Garuda dengan tegas akan melakukan pergantian kepada para Dewan yang tidak mendengarkan keluhan keluhan rakyat ini bentuk kepedulian kami sebagai pengurus partai Garuda dalam membawa perubahan bagi Bangsa Indonesia agar lebih maju ke depan bukan mundur ke belakang. Tutup Deden.


> ldn
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments