Kampanye Terbuka Partai Garuda, Dihadiri 500 Masa Dan Simpatisan


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Partai Garuda Kabupaten Tangerang, melakukan kampanye  terbuka di lapangan Lapangan Tunas Jaya Kp, Melayu Timur ( Stadion Mini) Kec. Teluk Naga Kabupaten Tangerang ,Minggu (31/3/2019) Pagi.

Kampanye tersebut merupakan perdana yang digelar Partai Garuda, Kurang lebih Sebanyak 500 Massa memadati lapangan Tunas Jaya bersama calon anggota legislarif (caleg)  DPRD Kabupaten dari Dapil III  dan caleg DPRD Provinsi  Dapil B Tangerang turut Hadir Juga DPRI Banten III, Serta Ketua DPC Kabupaten Tangerang Deden Syaripudin.

Ketua DPC Deden Syaripudin Menerangkan Kampanye Perdana     Bagi Partai Garuda Cukup Sukses dengan Hadirnya Para Caleg Baik dari  DPR RI DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten Khususnya Dapil III Kabupaten   yang secara bergantian untuk menyampaikan orasi politiknya masing banyak  program kerja mereka serta komitmen Partai Garuda  terhadap Kabupaten Tangerang Khususnya masyarakat Pantura untuk bisa melakukan sebuah perubahan bagi masyarakat Kabupaten Tangerang bila nanti Para Caleg berhasil untuk duduk sebagai perwakilan di gedung wakil rakyat nanti.ucapnya.

Deden juga menyampaikan Kampanye terbuka untuk Pemilu 2019 diawali dengan konvoi dengan kendaraan roda dua dan roda empat melintasi sejumlah ruas jalan Teluk naga, bahkan dari salah satu caleg Dapil III Kabupaten Tangerang menggunakan Andong atau delman, ini membuat estetika budaya lokal yang penuh dengan Kearsipan.

” Pemilu Legislatif kali ini di barangi dengan pemilu Presiden, dan untuk tahun ini kami partai Garuda Bersikap netral atau kami lebih memilih poros tengah yang hanya berkonsentrasi untuk kemenangan partai Garuda Di pemilu 2019 yang jatuh pada 17 April yang tinggal menghitung hari" ujarnya.

Hadirnya Partai Garuda  ingin melakukan sebuah perubahan bagi masyarakat banyak bukan hanya golongan atau pribadi calegnya Sendiri kami partai Garuda dengan tegas akan melakukan pergantian kepada para Dewan yang tidak mendengarkan keluhan keluhan rakyat ini bentuk kepedulian kami sebagai pengurus partai Garuda dalam membawa perubahan bagi Bangsa Indonesia agar lebih maju ke depan bukan mundur ke belakang.jelas Deden.


> ldn

Post a Comment

0 Comments