F Keajaiban Memberi Sedakoh Kepada Orang lain,Harta Semakin BerlimpahBantenNet.com

Keajaiban Memberi Sedakoh Kepada Orang lain,Harta Semakin Berlimpah

Mar 29, 2019, Friday, March 29, 2019

 BantenNet.com , BOGOR - Ibu Dian Al-Mahri, seorang muslimah Robbani, senang sekali memberi. Dirasakannya, sedekah benar-benar memberikan keberkahan bagi hidupnya. Kalau orang biasanya mengeluarkan sedekah hanya 2,5 persen saja, dia mengeluarkan sedekah sampai setengah dari setiap keuntungannya. Berkat murah hatinya itu, hari ke hari kekayaannya semakin bertambah.

                                           

 Perusahaan dia semakin berkembang dan berkembang. Suatu hari, dia membeli sebidang tanah di Brunai Darussalam. awalnya, dia tak begitu peduli dengan tanahnya ini, namun kemudian, tim pertambangan di sana menemukan, ternyata tanah itu  mengandung minyak bumi.itulah berkah nya kalo kita banyak bersadajoh kepada orang lain.

 Dibangunlah pertambangan di sana. Berbarel-barel minyak keluar dari sana, dan Ibu Dian, dalam sehari mendapatkan uang kurang lebih delapan milyar. Dalam sehari bukan sebulan. Dan, seperti telah menjadi komitmennya sejak dulu, keuntungan dia dari minyak bumi pun, dia infakkan setengahnya.

Jadi, kalau dia mendapatkan keuntungan 8 milyar, berarti dia sedekah hingga 4 miulyar! Bayangkan! Mana ada orang di kampung kita berani sedekah sebesar itu. Tetapi Ibu Dian, karena dia begitu yakin dengan keajaiban sedekah, ringan saja dia mengeluarkannya. Demikian kabar angin yang saya dengar.

Masjid Dian Al Mahri atau yang lebih dikenal dengan Masjid Kubah Emas berada di Jalan Maruyung raya, Kel. Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Masjid megah ini berkapasitas 20 ribu jemaah berdiri kokoh di atas lahan seluas 70 hektare. Masjid ini mulai dibangun April 1999 oleh seorang dermawan, pengusaha asal Banten bernama Hj Dian Juriah Maimun Al Rasyid, istri dari Drs H. Maimun Al Rasyid, yang membeli tanah kawasan ini sejak tahun 1996. Rencananya, selain masjid, lahan ini akan dijadikan Islamic Centre. Nantinya akan ada lembaga dakwah, dan rumah tinggal. Semua bangunan tersebut merupakan bagian dari konsep pengembangan sebuah kawasan terpadu yang diberi nama Kawasan Islamic Center Dian Al-Mahri.

Keajaiban memberikan sadakoh kepada orang lain adalah ketulusan hati kita yang memberikan nya tanpa menghitung -hitung harta yang kita punya akan berkurang. Ibu Dian Al-Mahri yang patut kita contoh semakin dia memberikan sadakoh nya  ,hartanya semakin melipah.


> jar

TerPopuler