F Pengguna Jalan keluhkan kemacetan di jalan raya serang jakartaBantenNet.com

Pengguna Jalan keluhkan kemacetan di jalan raya serang jakarta

Mar 9, 2019, Saturday, March 09, 2019
Ilustrasi

BantenNet.com, SERANG - Masyarakat pengguna jalan serang jakarta mengeluhkan kemacetan yang sering terjadi di beberapa titik di antara nya di jembatan Sentul, jembatan Ciujung Kecamatan Kragilan dan di pasar Tambak Kecamatan Kibin Kabupaten Serang banten.

Marsidi salah satu pengguna jalan menyampaikan banyaknya dan kemacetan pasti terjadi sehingga tidak jarang mereka mengalami keterlambatan kerja saat mengalami kemacetan.

"Tiap hari yanh macet begini mas,bahkan sering terlambat kerja kalau sudah macet begini" keluhnya,Sabtu 09 maret  2019.

Dirinya juga menambahkan berbagai faktor penyebab dari kemacetan tersebut diantaranya banyaknya angkutan umum yang melintas tanpa pengaturan sehingga para angkutan umum menurunkan dan menaikan penumpang dengan sesuka hati mereka tidak jarang bahkan mereka menaikan dan menurunkan penumpang di tengah jalan sehingga menjadi salah satu penyebab terjadinya kemacetan.

"salah satu penyebabnya itu mas,para angkot yang semaunya menaikan dan menurunkan penumpang di tangah jalan,kalau saja mereka minggir sedikit kan ngak terlalu semeraut!"tambahnya.

Marsidi juga mengaharapkan adanya peran aktif dari SKPD ataupun pihak yang berwenang dalam mengaturan lalu lintas dan angkutan umum dapat sebisa mungkin mengatur ketertiban berlalu lintas, sehingga dapat memperkecil ruang kemacetan yang ada.

"saya berharap adanya peran aktif pihak Dinas dan pihak yang berwenang dalam pengaturan lalu lintas agar dapat meminimalisir kemacetan"harapnya.

> jar/hen

TerPopuler