Royal Wedding vanue Fair 2019, Bertemakan London In Love


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - The Spring Club hadirkan kembali Royal Wedding Fair yang ke- VI di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong, salah satu penyedia wedding vanue di Tangerang dengan tema London In Love  yang terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London, kali ini The Spring Club akan memberikan hadiah bulan madu di Kapal Pesiar kepada salah satu pasangan yang beruntung dengan cara pengundian,  Rabu (27/3).

Helmy Purboyakti General Manager Group Clubs Summarecon, mengatakan Royal Wedding Fair 2019 akan manjakan setiap calon pengantin dan pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik serta romantic.

“Di Royal Wedding Fair tahun ini kami akan memanjakan setiap calon pengantin dan pengunjunga dengan mewahnya kota London yang klasiknamun sangat indah dan romantis, akan dimeriahkan juga oleh 26 vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik untuk para calon pengantin yang ingin merayakan pernikahannya dengan gaya masa kini, “ ujar Helmy kepada BantenNet.com, Rabu (27/3).

Ia juga menambahkan, dalam Royal Wedding Fair 2019 akan membagikan grand prize honeymoon cruise, Helmi juga mengatakan dalam acara pameran tersebut tidak dipungut biaya, maka ditargetkan dalam 5 hari, dari 27-31 Maret, acara pameran bisa menyedot 10.000 pengunjung.

“Royal Wedding Fair tahun ini akan membagikan grand prize, berupa paket menginap di Five Star Hotel Movenpick di Samasta, Jimbaran, Bali, dan special prize berupa wedding, logam mulia emas, dan bulan madu di kapal pesiar untuk calon pengantin yang beruntung, pameran ini tidak dipungut biaya apapun, maka dari itu jangan lewatkan untuk bertemu dengen vendor-vendor berkualitas, tahun ini pameran akan diselenggarakan selama 5 hari, dengan target 10.000 pengunjung, “ jelasnya.

Dari vendor yang tergabung dalam  The Spring Club mayoritas berasal dari Tangerang, Helmy juga menargetkan untuk transaksi tahun 2019 bisa meningkat dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai 4, 5 Miliar.

“Dari 30 lebih vendor yang bekerja sama dengan kami mayoritas berasal dari Tangerang, hanya beberapa saja yang dari luar Tangerang, dan untuk transaksi ditahun ini kita menargetkan sebesar 5 Miliar, naik dari tahun 2018 lalu yang hanya 4,5 saja, “ ujarnya.

Sementara itu, Cristin salah satu pengunjung Royal Wedding Fair di Mall Summarecon yang sedang memilah-milah vendor untuk acara pernikahannya, ia mengatakan lebih memilih vendor dibandingkan harus mengurus resepsi pernikahannya sendiri, karena lebih praktis dan hasilnya lebih berkesan.

“Ini kami sedang lihat-lihat dulu mana yang sesuai, tetapi memang sudah diniatkan untuk resepsi pernikahan saya lebih baik memakai vendor, karena kalau kita ngatur sendiri acaranya, ribet juga dan kalau melalui vendor hasilnya lebih bagus karen akreatif-kreatif, “ ucapnya.


> ldn.

Post a Comment

0 Comments