Srikandi Seknas Gelar Senam Bersama; Bangun Rasa Kebersamaan Dengan Masyarakat



BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan Kebersaaman antara Masyarakat beserta jajaran Kepengurusan Seknas dan Srikanadi Kabupaten Tangerang Jabotabek gelar senam bersama dan olahraga rekreasi, di lapangan SDN Sarakan Desa Pisangan Jaya. Minggu (17/03).

Hadir dalam acara tersebut Ibu Sri yeni Kordinator Senam , H. Jasep Ketua Seknas Kabupaten Tangerang, Ibu fatimah Humas Seknas Kabupaten Tangerang. Ibu juhaeriyah Ketua Srkandi Sekas Kabupaten Tangerang.

H. Jasep dalam Kesempatannya mengatakan tujuan diselenggarakan senam bersama dan olahraga rekreasi ini untuk meningkatkan Sinergitas dan Kekompakan Bersama dalam Menangkan Pasangan Capres Dan Cawapres Nomor urut 01 dikalangan Ibu Ibu Melineal, Dalam membangun dalam mewujudkan kesehatan masyarakat  di kabupaten Tangerang.

“Selain menggelar senam bersama, kami juga memberikan pemaparan untuk jangan percaya isu isu yang belum jelas kebenarannya dan kita semua harus menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Kita agar tercipta pemilu yang aman dan Damai " jelasnya.


Sementara itu  Fatimah Humas Seknas Kabupaten Tangerang menjelaskan kegiatan senam bersama dengan Para Pengurus dan Srikandi Seknas Kabupaten Tangerang bertujuan untuk melepaskan kepenatan selama bekerja dan dengan senam bersama ini juga dapat meningkatkan Silaturahmi seluruh unsur masyarakat sekligus mengenalkan secara nyata program program kerja Presiden Jokowi Bila memimpin Satu Kali Lagi Sebagai Presiden Republik Indonesia, ujarnya.
 
Fatimah Juga menjelaskan selain Senam bersama kami Juga akan melaksanakan kegiatan sosial berupa Bajar Murah, Poging Untuk mencegah bahaya penyakit DBD, Sepeda Santai Dan kegiatan social lainnya, paparnya.

" Senam bersama ini juga untuk meningkatkan kebersamaan semua unsur. Dalam perlombaan ini juga diharapkan sebagai ajang adu bakat, sehingga dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik untuk membangun masyarakat makmur,  sejahtera lahir dan bathin,” terangnya.

> ldn

Posting Komentar

0 Komentar