Tangerang Hiji Bae, 99 Tokoh Ulama Pantura di sematkan Sorban Oleh KH.Ma'ruf AminBantenNet

Tangerang Hiji Bae, 99 Tokoh Ulama Pantura di sematkan Sorban Oleh KH.Ma'ruf Amin

Mar 5, 2019, Tuesday, March 05, 2019


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kurang lebih Sebanyak 2000 orang menunggu kedatangan cawapres 01 KH. Ma’ruf Amin di gedung pertemuan Hengky, Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang Provinsi Banten di sambut meriah para pendukungnya, pada Senin (04/03/2019).


Pada kegiatan Safari politik bertajuk “Tangerang Hiji Bae” Ma’ruf Amin menyematkan sorban kepada 99 tokoh diwilayah Tangerang Utara Kabupaten Tangerang Banten ini.

Dalam sambutannya KH Ma’ruf Amin menyampaikan, Jokowi memang minta dukungan ulama, tapi Jokowi juga mencintai ulama oleh karenanya Jokowi menggandeng ulama sebagai Wakil Presidennya.

“ Tangerang Harus Bisa memenangkan Capres Dan Cawpres pasangan 01, karna putra asli Tangerang Banten yang Menjadi wakilnya, Tangerang harus bisa memenangkan minimal  60 % suara" ujar KH Ma’ruf Amin


Presiden Jokowi  sudah  banyak berjuang untuk bangsa ini, bukan hanya janji tapi bukti. Sebagai contoh, beliau mengeluarkan KIP (Kartu Indonesia Pintar) untuk pendidikan, beliau juga mengeluarkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), ada juga program keluarga harapan (PKH) dan program lain nya untuk kemajuan rakyat,tutur Ma’ruf.

Masih kata Cawapres nomor 01, banyak hoaks yang menyebar, salah satunya hoaks bila pasangan nomor urut 01 menang maka akan melegalkan LGBT, itu adalah bohong. Hoaks itu membawa kehancuran, jangan mudah percaya begitu saja,"jelasnya.

Jangan jadikan pilpres menjadi perang badan, sama saja menjadi kafir, masing masing punya visi dan misi yang baik. Dukung nomor 01 untuk menang bukan sekedar menang, tapi menang dengan mutlak,paparnya.

Di kesempatan yang sama Abuya Muhtadi yang turut hadir  menyampaikan, masyarakat bebas memilih."Insyallah, para tokoh ulama Banten akan memberi dukungan kepada Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Jaga perdamaian dan kerukunan, kita beri dukungan sesama orang Banten, insyallah Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang amanah,”kata Abuya.

Selain penyematan Sorban untuk 99 tokoh kegiatan juga diisi Ikrar Dukungan. Ustad Basri salah satu tim pemenangan dalam penyampaian Ikrar bersama mengatakan, kita Targetkan 70 persen dalam pemenangan pasangan Jokowi Ma'rufdz Amin Khusunya diwilayah Pantura ini.

Kyai Entis Sutisna tokoh ulama Pantura dalam sambutannya mengatakan, kita masyarkat yang  tinggal di wilayah Pantura harus turut serta dalam mengamankan, sukseskan dan memenangkan pasangan presiden Jokowi Ma'ruf Amin pada Pilpres tahun ini,  Pilih 01 Umaroh dan Ulama, ungkapnya.


> jar/ldn
Iklan Masyarakat

TerPopuler