Panglima TNI Saksikan Terjun Payung dan Berikan 1000 Paket Sembako di Pamekasan


BantenNet.com, JATIM - Usai membuka Latsitardanus ke-39 Tahun 2019, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyaksikan Demo Terjun Payung yang dilakukan oleh Detasemen Matra 2 Paskhas TNI AU, bertempat di Bakorwil Pamekasan, Jawa Timur. Senin (01/04/2019).

Dalam demo terjun payung kali ini, para peterjun akan melaksanakan penerjunan dengan menggunakan payung jenis M9 dan Parafoil yang didesain khusus untuk penerjunan Free
Fall Jump atau terjun bebas Peterjun akan melompat dari ketinggian 7000 Feet dari atas permukaan tanah,
kemudian melakukan berbagai manuver diudara dengan sasaran Dead Center dihadapan Panglima TNI.

Diantara para peterjun ini ada yang membawa bendera Matra dijajaran Mabes TNI, Polri, IPDN dan Pemkab Pamekasan. Para peterjun bertolak dengan menggunakan pesawat jenis CN 295 dari Skuadron Udara 2 Lanud Halim Perdana Kusuma.

Selain menyaksikan terjun payung, Panglima TNI beserta Ketua Umum Dharma Pertiwi Memantapkan Kemanunggalan TNI Dengan Masyarakat melalui Bhakti Sosial.

Dalam Bhakti sosial Kali ini Panglima TNI  dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi menyerahkan secara simbolis bantuan sembako bagi 1000 warga Masyarakat, semata untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M Tito Karnavian. Ph.D. Beserta Ketua Umum Bhayangkari, Gubernur Jawa Timur, Para Kepala Staf Angkatan, segenap Pejabat TNI, Polri dan warga masyarakat yang sangat antusias menyaksikan kegiatan tersebut.


> ldn/hms

Post a Comment

0 Comments