F Wisuda Ke-14, JTCO Jadi Kunci Sejarah Bagi Siswa SMAN 11 Kabupaten Tangerang

Wisuda Ke-14, JTCO Jadi Kunci Sejarah Bagi Siswa SMAN 11 Kabupaten Tangerang

Apr 20, 2019, Saturday, April 20, 2019

BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Kota Tangerang Selatan - SMAN 11 Kabupaten Tangerang Provinsi Banten menggelar, Wisuda Ke-14 peserta didirikan bertempat di Universitas Terbuka Convention Center (JTCO) Pondok Cabe Kota Tangerang Selatan pada Sabtu 20 April 2019.

Kegiatan yang  bertemakan, "Maju Bersama Hebat Semua" Mewujudkan Generasi Jujur, Peduli, Komitmen, Adil, Ikhlas dan Mampu Bersaing di Era industri 4.0. Dari Banten Untuk Indonesia tampak dihadiri Kepala dinas  pendidikan  Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten, Kepala, Wakil kepala Sekolah, Ketua Komite, Dewan guru dan para orang tua siswa.

Ketua pelaksana kegiatan, Reza dalam sambut mengatakan,  kegiatan ini merupakan kegiatan wisuda terbesar selama ini, ada sebanyak 600 siswa yang akan mengikuti wisuda tahun ini.

Ucapan terima kasih kepada para pendidik yang telah  membimbing mendidik kami selam ini,"ungkapnya.

Demikian halnya, Komite yang diwakili Kyai Hasan Basri pada sambutannya menjelaskan, Alhamdulillah pada hari ini kita masih dapat berkumpul dalam acara wisuda anak-anak didik kita dalam keadaan sehat.

Saya mewakili dari Ketua Komite SMAN 11, mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru yang telah mendidik anak-anak selama ini dengan baik.

Mudah-mudahan apa yang telah diajarkan kepada anak didik dapat bermanfaat dan barokah, semoga akan mendapatkan balasan dari allah swt,"ungkapnya.

Kepala SMAN 11 Drs H Junaedi MM dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan pelepasan wisuda siswa program jurusan IPA dan IPS tahun 2019.

Saya  berpesan kepada seluruh alumni SMAN 11 Angkatan 14 agar jangan pernah berhenti meningkatkan kecerdasan dan ilmu pengetahuan. “Teruslah belajaragar kalian semakin cerdas dan berilmu, sebab hanya orang-orang cerdas yang pandai menangkap peluang,”ujarnya.


> ldn 

TerPopuler