Dua Mantan Rebut Kursi Kepala Desa Periode 2019-2025BantenNet

Dua Mantan Rebut Kursi Kepala Desa Periode 2019-2025

Sep 5, 2019, Thursday, September 05, 2019

BantenaNet.comKABUPATEN TANGERANG - Informasi yang beredar di Desa Tegal Kunir Lor, Kecamatan Mauk terdapat dua warga yang bakal mendaftar sebagai bakal calon kepala desa. Diantaranya Mahfudin mantan kepala desa periode 2001-2012 dan Mahpudin Kipang mantan kepala desa periode 2013-2019.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Tegal Kunir Lor, Kamsari, kedua warga tersebut telah mengikuti Medical Cek Up (MCU) di RSUD Pakuhaji. Setelah terdapat perpanjangan waktu untuk MCU gelombang dua pada 9 September mendatang, jika tidak ada lagi warga yang melakukan MCU. Maka terdapat dua warga yang akan merebut satu kursi kepala desa untuk periode 2019-2025.

Sesuai tahapan, pada 14 sampai 22 September mendatang panitia pilkades membuka pendaftaran bakal calon kepala desa. Dari pendaftaran nanti baru akan diketahui berapa jumlah warga yang akan mencalonkan diri. Dalam kesempatan itu Kamsari menyampaikan, harapannya agar warga dapat memanfaatkan ajang pilkades ini untuk menentukan kepala desa mereka yang baru, sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Siapapun yang akan terpilih nantinya, dialah kepala desa pilihan warga dan harus didukung bersama. "Meski pemilihan kepala desa itu tak sebesar pilkada, namun saya berharap warga Desa Tegal Kunir Lor agar tetap memelihara rasa aman di lingkungannya masing-masing. Sehingga proses pilkades nanti dapat berjalan aman, lancar, damai dan terhindar dari berbagai permasalahan,” harap Kamsari.

> iwn
Iklan Masyarakat

TerPopuler