Anggota LPA Ikuti Kegiatan Training Of Trainer

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG- Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Tangerang bersama Komnas Perlindungan Anak (KPA) menggelar Training Of Trainer (TOT) kepada anggota pada Sabtu (11/11/2017)  bertempat di Diklat Pemda Kitri Bakti Curug Tangerang. 

Kegiatan yang bertemakan "Gerakan Perlidungan Anak Menuju Tangerang Gemilang". Bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan masyarakat terhadap perlindungan anak di masa-masa mendatang.

Kegiatan dihadiri Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan dan Anak H. Deden Soemantri,  Koordinator Pelaksana bidang Organisasi dan Kaderisasi Alam Sugianto, Ketua LPA Kabupaten  Tangerang Dewi Sundari dan lainnya. 
"Alhamdulillah,  berjalan lancar dan kondusif,  diikuti delegasi seluruh Pokja LPA se Kabupaten  Tangerang," sebut Ketua LPA Kabupaten Tangerang, Dewi Sundari. 

Lanjut, Dewi Sundari, tujuan dari kegiatan ini adalah guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan anggota LPA dalam menangani persoalan yang berkaitan dengan anak.

"Kemudian meningkatkan kinerja Pokja LPA Se Kabupaten Tangerang dalam Perlindungan Anak
Guna memutus mata rantai kejahatan dan kekerasan pd anak di Wilayah Kabupaten Tangerang," sebutnya. 

"Terimakasih kepada seluruh sahabat yang telah mendukung kegiatan ini, sehingga berjalan lancar dan kondusif," cetusnya diiringi dengan senyum yang merona. 

"Semoga apa yang kita lakukan menjadi amalan kebaikan untuk kita semua, Amin Robbil AlaminAlamin," pungkas Dewi Sundari dengan nada lembut. 

>Iin 

Posting Komentar

0 Komentar