Danrem 052/Wijayakrama Resmikan Kantin Alternatif Bagi Personel

BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Danrem 052/Wijayakrama meresmikan Kantin dan ruang rekreasi di Makorem 052/Wkr jalan bloulevard diponegoro Tangerang,Senin (20/11/17). 

Nampak hadir dalam acara peresmian, Kasrem 052/Wkr, para Kasi korem 052/Wkr, Kabalak korem 052/Wkr, Seluruh Perwira korem 052/Wkr dan Ketua Mitra Jaya Korem 052/Wkr Rudiyanto P.hd.

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Inf. Iwan Setiawan S.E., M.M menyampaikan, Sehubungan dengan selesainya pembangunan Kantin ini, maka Korem 052/Wkr memiliki pilihan Kantin alternatif sehingga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumsi personel Korem 052/Wkr yang memiliki selera yang berbeda.

"Yang lebih penting dari itu semua adalah kita berharap agar makanan yang ditawarkan harganya relatif murah dengan kwalitas dan cita rasa yang cukup baik."ujarnya Iwan.

Selain itu, bagi seluruh personel yang ada di Makorem untuk memanfaatkan kantin ini dengan sebaik-baiknya."Mari kita bersama-sama bertanggung jawab untuk merawat dan menjaga keamanannya terutama yang terkait dengan penggunaan peralatan seperti listrik bahan bakar gas dan penggunaan air. 

Untuk diketahui, Kantin Wijayakrama direnovasi atas prakarsa Danrem 052/Wkr untuk meningkatkan mutu dan kualitas serta menciptakan kantin yang bersih dan higynis untuk seluruh prajurit dan ASN Korem 052/Wkr. 

Diharapkan, kepada pengelola Kantin Wijayakrama ini ke depan, agar menata dengan sebaik-baiknya tidak saja unsur keindahan dan kebersihan dalam kantin ini, tetapi juga menyangkut keterwakilan menu khas Indonesia yang kaya akan rasa dan pilihan."harapnya Danrem Iwan Setiawan.

>Iin 




Post a Comment

0 Comments