DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang Gelar Rakorcab

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, menargetkan 10 kursi untuk berada di DPRD Kabupaten Tangerang. Target tersebut akan direalisasikan saat pelaksanaan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019, mendatang.

Demikian terungkap saat pelaksanaan Rapat Koordinasi Cabang (Rakorcab) DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang di hotel Lemo, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Minggu, (19/11/17).

Dilansir melalui bantensatu.com, Ketua Organisasi Kepengurusan Kepartaian (OKK) Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Zaenudin mengatakan, Rakorcab adalah agenda wajib yang harus dilaksanan pengurus Gerindra di tingkat kota/kabupaten,"katanya.

Dijelaskan, beberapa agenda penting yang dibahas saat Rakorcab diantaranya adalah terkait Pilbub tahun 2018, Pileg 2019 hingga pembahasan Pilpres.

Untuk itu rakorcab telah membentuk setidaknya tiga komisi untuk membahas tiga hal penting tersebut.

Tiga komisi yang dimaksud adalah komisi yang membahas masalah Pilbup, Komisi terkait Pileg dan komisi terkait Pilpres.

Mengenai Pilbup diakui, Gerindra Kabupaten Tangerang, terkendala kader serta pertimbangan lainnya yakni terkait kemampuan kader yang akan maju. “Kami realistis untuk pilbup tahun depan. Tetapi kemungkinan kader untuk diusung jadi nomer dua bisa saja diusahakan,”tandasnya.

Sementara terkait Pileg diyakini Partai Gerindra Kabupaten Tangerang akan dapat memperbaiki hasil. Hal itu berdasarkan hitung-hitungan dari hasil Pileg 2014 lalu.

Ia meyakini di Pileg 2019, partai gerindra aman dapat menjadi yang terbaik. Oleh karena itu Gerindra Kabupaten Tangerang berani menargetkan 10 kursi untuk duduk di DPRD.

“Dan yang tak kalah penting, kami siap habis-habisan di Pilpres 2019. Hal itu untuk memenangkan Ketum Gerindra Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden,”tegasnya.

Ditambahkan Ketua Penasehat Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, Abdul Majid yang mengatakan, untukmemenangkan tiga agenda politik tersebut Ia meminta seluruh kader untuk solid.

Selain itu Gerindra juga tengah membentuk kepengurusan hingga di seluruh desa/ kelurahan di Kabupaten Tangerang.

“Tidak ada kata lain, seluruh simpatisan dan kader Partai Gerindra Kabupaten Tangerang, harus solid dan kompak,” pungkasnya.

>red

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments