DPD Pemuda Perindo Se-Sumut Akan Segera Di Lantik

 BantenNet.com.MEDAN – Pengurus DPW Pemuda PERINDO Sumatera Utara mengadakan Rapat bersama para Pengurus DPD Pemuda PERINDO Se Sumatera Utara (Sumut) untuk membahas rencana  Pelantikan pengurus tingkat Kabupaten/kota di 15 DPD Se Sumatera Utara.

“Rencananya pelantikan akan dilakukan 16 November nanti. Besok, kami akan melakukan rapat dengan seluruh jajaran pengurus Pemuda Perindo dan sudah melakukan persiapan ini secara matang,”kata Budi Simatupang bersama Noza yang mewakili Ketua DPW Pemuda Perindo Sumut M Hasbi Simanjuntak, Jumat (20/11/27).

Adapun pengurus Pemuda Perindo di 15 kabupaten/kota se Sumut yang akan dilantik yakni; Langkat, Binjai, Deli Serdang, Tebing Tinggi, Asahan dan Labuhan Batu.

Termasuk pengurus Pemuda Perindo di Paluta, Humbahas, Siantar, Medan, Karo, Labusel, Nias Utara, Sibolga, dan Nias Barat.

Menurutnya pelantikan pengurus Pemuda Perindo tingkat DPD yang kali kedua ini menjadi bukti keberhasilan Partai Perindo dalam melahirkan calon pemimpin muda yang berkualitas untuk menjadi pemimpin bangsa.

“Prinsipnya, kami sebagai kader Pemuda Perindo akan turut serta menciptakan pemuda-pemudi yang memiliki pemahaman terhadap politik, sehingga nantinya generasi muda kita bisa memimpin bangsa ini,”ujarnya.

Disebutkan Hasbi pelantikan pengurus 15 DPD Pemuda Perindo itu akan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Pihaknya berencana membagikan hasil karya tulisnya bertajuk “Pemuda Perindo dan Politik Kesejahteraan Hary Tanoesoedibjo” saat kegiatan pelantikan nanti.

“Rencananya ada 100 eksemplar yang kami akan bagikan, khususnya diberikan kepada kader Pemuda Perindo. Tujuannya, agar mereka memahami lebih dulu mengenai platfrom pada partai ini,”katanya.

“Di buku itu juga dijelaskan tentang kegelisahan bangsa ini sehingga hadirlah Partai Perindo. Kemudian, bagaimana pemuda bisa berpartisipasi dan menerjemahkan visi misi dari politik kesejahteran Pak Hary Tanoe dan itu tergambar dalam buku ini,”tutupnya.

Tampak dalam kegiatan turut hadir Ketua DPD Pemuda Perindo Koga Binjai Abuzar Al Ghifary. 

> husni


Posting Komentar

0 Komentar