Dua Truk Tabrakan di Jalur Surabaya-Lumajang, Dua Orang LukaBantenNet

Dua Truk Tabrakan di Jalur Surabaya-Lumajang, Dua Orang Luka

Nov 9, 2017, 11/09/2017
BantenNet.com.JEMBER-Dua truk terlibat kecelakaan di jalan raya Desa/Kecamatan Kedung Jajang, tepatnya di depan Mapolsek Kedung Jajang. Akibatnya, jalur utama Surabaya-Lumajang macet. Sebab, truk yang terlibat tabrakan terguling dan menutup sebagian besar akses jalan.

Di lansir detiknews, "Satu truk dari arah selatan dan satu dari utara," kata Kanit Laka Lantas Polres Lumajang, Ipda Wendy Sulistiono, Kamis (9/11/2017).

Dia menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk yang melaju dari arah utara tiba–tiba oleng dan melewati batas jalur. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan juga melaju truk.

"Kendaraan truk dari arah utara itu mungkin kurang hati-hati sehingga agak oleng ke kanan dan terjadi tabrakan dengan kendaraan truk dari arah selatan," terang Wendy.

Tragisnya, di belakang truk yang dari arah selatan, melaju dua motor yang akhirnya menabrak belakang truk. "Motor menabrak truk yang ada di depannya," ujar Wendy.

Dua pengendara motor ini mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit. Mengenai identitas korban, Wendy mengaku masih belum mendapat data secara detail. "Masih proses, kita belum dapat datanya," tambah Wendy.

Akibat kecelakaan ini, jalur Lumajang–Surabaya macet total. Untuk pengguna kendaraan dari arah Surabaya menuju Jember atau sebaliknya, disarankan menggunakan jalur alternatif melalui Klakah, Lumajang, tembus Pondok Dalem, Jember.

>red
Iklan Masyarakat

TerPopuler