HIPEMARI Ke XIX, Pelajar Dan Mahasiswa Dapat Jadi Patron BantenNet

HIPEMARI Ke XIX, Pelajar Dan Mahasiswa Dapat Jadi Patron

Nov 6, 2017, 11/06/2017
BantenNet.com.JAKARTA-Dalam sebuah organisasi ke daerahan sudah menjadi suatu kewajiban bagi pengurus untuk melaksanakan musyawarah pergantian pengurus tiap tahunnya,  agar organisasi tersebut tidak berkesan vakum.

Atas landasan itulah Himpunan Mahasiswa Riau (HIPEMARI) Jakarta melaksanakan Musyawarah Tahunan Anggota (MTA), ke XIX tahun 2017 pada, Senin (6/11).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Hipemari,  Jalan M Kahfi 2 No 24 A Jagakarsa Jakarta Selatan dihadiri para Mahasiswa dan pelajar.

HIPEMARI sendiri kedepan sebagai organisasi pelajar & kemahasiswaan yang menjadi patron bagi Pelajar & Mahasiswa Riau yang kuliahnya di Jakarta.

MTA dibuka   IKA Alumni Hipemari Jakarta kakanda Hendra Setiawan ST, dia menyampaikan  adik-adik mahasiswa dan pelajar kalian semua adalah generasi Riau kedepan.

"Maka dari itu kemajuan Riau ada di tangan kalian, tuntutlah ilmu sebanyak-banyaknya di ibukota untuk daerah kita," sebutnya.

Demikian halnya disampaikan Ketua Panitia  Awi menyatakan, terima kasih kepada seluruh undangan dan jajaran panitia yang telah dapat menghadiri kegiatan ini. "Hal ini berjalan dengan baik sesuai  yang diharapkan oleh anggota," sebutnya.

Setelah melakukan pesta demokrasi terpilihlah Riski Beradat, putra Kepenuhan Promodial Rokan Hulu (Rohul) sebagai Ketua Umum Hipemari Jakarta periode 2017/2018.

Riski menyampaikan visi-misinya, Hipemari sebagai patron pergerakan mahasiswa berintegritas, mengayomi dan berdaya saing.

Kedepan Riski akan senantiasa turut andil dan berperan aktif mengatasi masalah daerah Provinsi Riau."Kemudian bangsa serta mengambil peran strategis secara nasional,"pungkas Rizki Beradat mengakhiri.

>Iin
Iklan Masyarakat

TerPopuler