HUT Ke-61,PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena Kedepankan Kepedulian Sosial

BantenNet.com. MOROTAI -Persatuan Istri TNI AU (PIA) Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke–61 di Gedung Serba Guna Pangkalan TNI AU (Lanud) Leo Wattimena pada Rabu (29/11/2017).

Peringatan HUT mengangkat tema “Dengan Semangat Kebersamaan, Kepedulian Sosial dan Pendidikan, Kita Tingkatkan Peran PIA Ardhya Garini, Dalam Mendukung Keberhasilan Tugas dan Pengabdian TNI Angkatan Udara”.

Kegiatan di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena, Waty R Lubis didampingi para ketua unsur organisasi wanita pulau Morotai diserahkan kepada anggota PIA Ardhya Garini Termuda Ny. Wulandari Haviz.

Tampak kegiatan dihadiri Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc., Ketua Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Lwm Waty R Lubis, Asisten I Pulau Morotai Bapak Muklis Bay, Wakil ketua PKK pulau Morotai ibu Rosita Asrun Padoma, para ketua unsur organisasi wanita Pulau Morotai, para pejabat Lanud Leo Wattimena serta anggota PIA Ardhya Garini Cab.18/D.II Lanud Leo Wattimena.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini, Nanny Hadi Tjahjanto dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 18/Daerah II Lanud Leo Wattimena, Waty R Lubis mengatakan, anggota PIA Ardhya Garini harus tetap memiliki kepedulian sosial yang tinggi, karena hal ini merupakan suatu yang sangat dibutuhkan di masa seperti sekarang ini.

Sekecil apapun yang dapat dilakukan oleh PIA Ardhya Garini, menjadi sangat berarti dan akan tetap memberikan makna baik bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara maupun oleh bangsa dan Negara.

Pada pertengahan tahun 2018 yang akan datang akan diadakan Pilkada serentak di beberapa daerah, dijelaskan, PIA Ardhya Garini  bukanlah organisasi politik tetapi murni organisasi kemasyarakatan. 

Beliau mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini dimanapun berada, agar netral dalam kegiatan politik praktis baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat,"jelasnya. 

Sementara Komandan Lanud Leo Wattimena Kolonel Pnb Rachmad Syah Lubis, S.T.,M.Sc. selaku pembina PIA Ardhya Garini Cab. 18/D II Lanud Leo Wattimena mengatakan, memasuki usia ke-61 tahun ini satu hal yang patut dibanggakan adalah sepanjang pengabdian PIA AG selalu konsisten dengan tujuan semula yakni ingin menunjukkan organisasi ini sebagai alat pemersatu sesama anggota dan wadah untuk meningkatkan kesejahteraan.

”Peringatan HUT Ke-61 PIA Ardhya Garini adalah saat yang tepat untuk melakukan introspeksi dan dijadikan inspirasi guna memperbaharui tekad, semangat dan motivasi pengabdian dalam menjalankan peran sebagai pendamping suami, pengasuh putra putri dan sebagai warga negara yang ikut aktif dalam dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara”, jelasnya. 

>red 

iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments