Jalan Kampung Gempol Sari Kini Sudah Tidak Rusak

BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Program percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Wilayah Desa Gempol Sari Kecamatan Sepatan timur Kabupaten Tangerang kembali telah telah di perbaiki pada Senin (20/11/2017).

Alokasi dana yang sumber APBD Kabupaten Tangerang tahun 2017 melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air  dalam bentuk pembangunan infrastruktur jalan desa dengan Betonisasi  di kampung Gempol Sari Rt 01/06 sepanjang 517 meter dengan sumber dana Rp. 944.077.000,—


Menurut Icak selaku pelaksana lapangan dari PT. Garasi kepada BantenNet.com mengungkapkan, Saya memiliki keinginan untuk menjadikan Desa Gempol Sari  terdepan dalam segi pembangunan infrastruktur dan dapat di banggakan oleh masyarakat,"jelasnya.
Di harapkan dari hasil pembangunan jalan yang sebelumnya rusak kini sudah tidak lagi dan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat."Kami sangat bersyukur, ini merupakan  bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat.

Sementara itu, Abdullah Camat Sepatan Timur mengungkapkan, "saya  merasa bangga dengan kinerja pelaksana lapangan yang telah membantu kinerja yang sangat baik, membantu dan mengalokasikannya dengan baik.
Sehingga dapat membangun jalan berupa betonissi  di Desa gempol sari yang bisa digunakan oleh masyarakat demi kelancaran beraktifitas sehari hariny," ujarnya.

"Kegiatan Betonisasi di Desa gempol sari dilaksanakan atas musyawarah warga yang menginginkan jalan desa di beton dan di tuangkan kedalam rencana pembangunan APBD.

Hal ini sangat baik sekali dan mudah mudah segala pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik serta penggunaan bisa tertata dengan rapi dan baik.

Saya berharap  kepada seluruh masyarakat dan elemen masyarakat yang lainnya bisa sama sama mengawasi  bantuan dari APBD maupun dana desa agar terealisasikan dengan baik antara terarah sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat."harapnya.

>Kevin

Post a Comment

0 Comments