F Jalan Rajeg-Sepatan Gelap, "Hati-Hati, Sering Ada BegalBantenNet.com

Jalan Rajeg-Sepatan Gelap, "Hati-Hati, Sering Ada Begal

Nov 2, 2017, Thursday, November 02, 2017


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG -Jalan Raya Rajeg-Sepatan Kampung Nanggul, Sawah Panjang, Desa Sukasari Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang pada malam hari dikeluhkan warga maupun para pengendara baik roda dua maupun empat.

Pasalnya jalan yang merupakan  lintas kecamatan yaitu antara  Kecamatan Sepatan dan Rajeg hingga berita ini di tayangkan saat malam hari gelap gulita tanpa ada lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

Ironisnya, Di sepanjang jalan sudah  sejak lama terdapat tiang-tiang listrik, namun hingga kini tidak terpasang lampu Penerangan Jalan.

Aan salah seorang pengguna jalan yang tinggal di wilayah Sepatan kepada BantenNet.com pada Kamis (2/11/2017) ketika dimintai komentar seputar gelapnya jalan raya Rajeg-Sepatan mengatakan, "Benar itu Pak, kalau malam hari jalan itu gelap Gulita  tanpa ada lampu Penerangan. Ditambah jalan pada malam hari sepi dan kanan kiri hanya ada persawahan saja.

Saya setiap hari melintasi jalan  itu pakai motor dan paling takut apabila melintas pada malam hari. karena bekerja di wilayah Cikupa dengan terpaksa harus lewat jalan itu, karena apabila  lewat jalan lain terlalu jauh,"ujarnya


Menurutnya, apabila bekerja shif 2 saya tidak berani melintas sendirian, selalu bersama temen kerja saya karena gelap.

Beberapa waktu lalu, sempat Saya mendapat kabar bahwa ada kejadian pembegalan motor, yang mengendarai cewe, "Alhamdulillah, orang nya selamat tapi motornya diambil paksa oleh pembegal,"ucapnya.

Selain  itu, menurut cerita warga sekitar, diharapkan  kepada pengendara yang melintas jalan ini, berhati-hati dan juga sering ada kejadian aneh mungkin disebut penampakan mahluk halus.

Mungkin bukan saya saja yang mengeluhkan hal ini tapi semua pengguna jalan yang sering melintas pada malam hari pasti mengeluh,"jelasnya.

Ya diharapkan  kepada pihak pemerintah daerah Kabupaten Tangerang dalam hal ini Dinas yang menangani masalah lampu Penerangan Jalan agar dapat segera memberikan  kenyamanan dan keamanan bagi warga terutama para pengguna jalan yang sering melintas pada malam hari, "harapnya. 

Ketika BantenNet.com melakukan pemantauan langsung di jalan Rajeg-Sepatan pada malam hari, ternyata memang dari perbatasan desa di wilayah Kecamatan. Sepatan hingga ke batas wilayah Kecamatan Rajeg sangat minim bahkan tidak ada sama sekali  lampu Penerangan Jalan yang terpasang pada setiap tiang listrik.

>iin

TerPopuler