Kabag Hukum Tangsel Gelar Launching JDIH Dan Sosialisasl Website

BantenNet.com. KOTA TANGERANG SELATAN - Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum ( JDIH ) Dan Sistem Informasi Aplikasi Produk Hukum Tangerang Selatan ( SIAPH TANGSEL ) Kepada Masyarakat Kota Tangerang Selatan, Kamis (30 / 11/2017) di Hotel Grantage Serpong. 

Acara yang dihadiri Wakil Walikota H Benyamim Davnie sekaligus pembuka," Pihaknya sangat memberikan apresiasi dalam penyampaian tentang fungsi Jaringan Internet melalui informasi disetiap instansi," ucapnya.    

" Dengan sistem Jaringan Dokumentasi Dan Informasi Hukum,dapat diakses berbagai informasi dalam dokumentasi disetiap OPD yang ada di Tangerang Selatan," Jelas Benyamin. 

Menurut narasumber dari Badan Pembinaan Hukum Nasional ( BPHN ) Diden Priya Utama mengatakan," Bahwa OPD Kota Tangsel akan lebih mudah mengakses informasi melalui Launching JDIH di Kota Tangerang Selatan tentunya sangat menunjang kegiatan pencarian segala informasi dan lebih cepat terjamah secara cepat dan baru menuju ke integritas," Katanya.

Kepala Bagian (kabag)  Hukum Tangerang Selatan  Kunti, mengatakan," Pihaknya secara prioritas akan mengupload dari Perwal maupun Perda, untuk memudahkan informasi dokumentasi dan informasi hukum, namun tidak semuanya dimasukan sebagai jaringan terintegrasi," ungkapnya.

>red/Soleh

Post a Comment

0 Comments