Kader DPC Partai Perindo se- Kepri Hadiri Rakonis

BantenNet.com.BATAM-Dewan Pimpinan Wilayah  (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Teknis dan Training of Trainer (TOT) dalam rangka pemantapan dan kesiapan Partai Perindo lolos verifikasi faktual.

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Perindo, Walikota Batam, KPU Kepri, Panwas dan seluruh kader Partai Perindo se-Kepri.

Dalam sambutannya Ketua Umum DPW Partai Perindo Kepri,Andi Kusuma SH mengatakan, "Kegiatan kita hari ini adalah Rapat KerjaTeknis, TOT  untuk seluruh kader DPC Partai Perindo se- Kepri.
"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari."Kita juga menghadirkan nara sumber dari KPU, Panwas, DPP, serta Ketua Kaderisasi  untuk mengisi TOT ini, "jelas Andi saat memberikan keterangan pers di sela-sela acara Rakernis pada hari Senin,(13/11/2017) di Golden Prawn Batam.

"Kita berharap seluruh kader partai Perindo memahami partai itu sendiri,memahami program kerja partai,serta tujuan partai itu sendiri,"ujar Andi. "Target kita, partai Perindo di tahun 2019 menjadi partai pemenang."ungkapnya.

Adapun yang hadir di acara Rakornis ini, seluruh pengurus DPC se Kepri,kurang lebih sekitar 400 orang,"terangnya.

>red

Posting Komentar

0 Komentar