Kades Senang, Jalan Penghubung Kedung Dalam-Kedung Putat Di Betonisasi

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Program percepatan pembangunan jalan Desa Kedung Dalam Kecamatan,Mauk Kabupaten Tangerang kini telah diperbaiki pada Selasa (21/11/2017).

Menurut Joni Kepala Desa (Kades)  Kedung Dalam kepada BantenNet.com menjelaskan, Alhamdulillah, untuk program percepatan pembangunan wilayah Desa Kedung Dalam untuk tahun ini dapat direalisasikan.

Salah satu nya, Alokasi dana yang sumber APBD Kabupaten Tangerang tahun 2017 melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air  dalam bentuk pembangunan infrastruktur jalan desa di jalan Kedung Dalam/Gedung Putat dengan Betonisasi sepanjang 800 meter dengan sumber dana Rp. 469.370.000.00.
"Saya memiliki keinginan untuk menjadikan Desa kedung dalam,  terdepan dalam segi pembangunan infrastruktur dan dapat di banggakan oleh masyarakat,"jelasnya.

Di harapkan dari hasil pembangunan jalan yang sebelumnya rusak kini sudah tidak lagi dan dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Kami sangat bersyukur, ini merupakan  bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat,"ungkap Kades.

Kades berharap, kepada seluruh elemen masyarakat bisa sama sama mengawasi  bantuan dari APBD maupun dana desa agar terealisasi dengan baik dan terarah sesuai dengan kebutuhan masyarakat setempat."harapnya.

>kevin

Posting Komentar

0 Komentar