Melalui Reses III DPRD, Semoga Aspirasi Warga Dapat Teralisasi

Melalui Reses III DPRD, Semoga Aspirasi Warga Dapat Teralisasi

Nov 14, 2017,
BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Mamun Murod, S.Ag Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Golkar melakukan Reses III  tahun anggaran 2017 daerah pemilihan IV di Kantor Desa Kayu Agung Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang pada Selasa (14/11/2017). 

Kades Ali, SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang telah melakukan kegiatan reses di Desa Kayu Agung ini. Semoga seluruh aspirasi warga yang telah diserap pemerintahan Desa Kayu Agung nantinya akan dapat direalisasikan dengan baik.

Mamun Murod, S.Ag dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah, terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam kegiatan Reses ini. "Mudah-mudahan silaturahmi kita ini selalu dapat terjalin dengan baik.
Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi wilayah Kecamatan Sepatan Timur, Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, dan Sepatan dalam program Pembangunan Infrastruktur jalan, "Alhamdulillah untuk tahun 2017 ini sudah dimulai. Seperti jalan lintas utama dan penghubung antar desa maupun Kecamatan,"jelasnya.

Menurutnya, Terkait masalah Kependudukan disetiap wilayah hingga tentu terus  bertambah. Otomatis akan banyak kebutuhan terkait Sapras umum yang harus di bangun oleh pemerintah daerah, seperti penambahan gedung sekolah baru.

"Alhamdulillah, kini  sudah ada beberapa untuk penambahan gedung sekolah baru tersebut untuk tingkat SD, SMP Negeri.

Selain itu, Tentang  Kesehatan, untuk wilayah khususnya Pantura kini sudah ada Rumah Sakit Umum Pakuhaji, hal ini dilakukan untuk memberikan kemudahan masyarakat yang sakit agar tidak terlalu jauh hingga ke wilayah Kota Tangerang,"ucapnya.

Pada dunia Pendidikan, Alhamdulillah, Siswa nantinya yang bersekolah di tingkat SMA/SMK akan di gratis kan pada tahun 2018 nanti.

Untuk Sarana Olah raga, kini tengah dilaksanakan pembangunan Stadiun Mini untuk setiap Kecamatan.

Tampak hadir dalam kegiatan, seluruh jajaran pemerintah Desa Kayu Agung, Ketua MUI Desa, Anggota Polsek, Koramil, Kepala Sekolah dan seluruh warga Desa Kayu Agung.

>kevin











TerPopuler