Persit Koramil 18/Cilacap Utara Senam Bersam MasyarakatBantenNet

Persit Koramil 18/Cilacap Utara Senam Bersam Masyarakat

Nov 4, 2017, 11/04/2017
BantenNet.com.Cilacap -Para istri prajurit TNI (Persit) dari Ranting 19 Koramil 18/Cilacap Utara di jajaran Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap, ibu - ibu Bhayangkari,  PKK dan masyarakat se-Kecamatan Cilacap Utara melaksanakan senam bersama di halaman kantor Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Kabupaten Cilacap pada, Sabtu (4/11).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 19 Koramil 18/Cilacap Utara Ny. Sukiswo mengatakan, senam bersama diadakan oleh Tim penggerak PKK Kecamatan Cilacap Utara.

Senam bersama ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara istri prajurit TNI dengan gerakan organisasi wanita di lingkungan Kecamatan Cilacap Utara serta masyarakat Cilacap Utara.

"Siapa saja boleh bergabung, silahkan hadir ikuti senam sehat bersama di halaman kantor Kelurahan Gumilir.
Senam diadakan untuk umum, selain para ibu-ibu Persit, masyarakat juga semuanya boleh berbaur ikut senam sehat bersama," ujarnya.

"Memiliki tubuh se­hat adalah idaman semua orang, namun berkeinging­an memiliki kesehatan itu bukan hanya sekadar ucapan dan rasa ingin, tetapi harus dilakukan secara rutinitas se­tiap harinya.

Melalui olahraga tubuh akan selalu sehat dan bugar serta terciptanya jiwa dan raga yang kuat, sehingga kebugaran tubuh tetap terjaga.

>red
Iklan Masyarakat

TerPopuler