Pertarungan Memenangkan Kursi Legeslatif


BantenNet.com.BANTEN-Pertarungan politik kini hangat diperbincangkan diberbagai kalangan politisi. Isu ini terlahir cenderung karena kekhawatiran para peminat yang ingin ikut serta dalam kontestasi merebut kursi dimasing-masing tingkatan mulai dari DPRD Tingkat Kab/Kota, DPRD Provinsi dan DPR-RI.

Bicara elektabilitas memang sangat penting untuk masing-masing partai. Karena masyarakat memiliki kemampuan untuk mengikuti perkembangan secara rutin karena media informasi hadir sebagai penyampai kepada masyarakat.

Sibuk dengan berbagai kegiatan, bahkan ada juga yang mencoba melakukan berbagai usaha pencitraan untuk membuka pandangan masyarakat supaya tertarik kepada partai tersebut.

Sekretaris Wilayah Partai Perindo Banten  H. Ir. Muhammad Arifin mengungkapkan bahwa membangun citra partai harus memiliki empat prinsip program dasar yakni, pertama, Kinerja, Mesin partai tidak boleh hanya melalui pemberitaan semata melalu media, tapi harus ada aksi nyata dengan terlembaga seluruh aktivitas harus terlembagakan dalam sistem kepartaian.

Kedua programnya terukur. Kerja cerdas, cepat dan tepat, Ketiga penguatan data base kepartaian dan Keempat mengukur elektabilitas calon.

Keempat prinsip tersebut menjadi landasan Partai kami, didukung juga dengan barisan perang Partai guna menghadapi sejumlah even politik yakni perhelatan pilkada 2018 di Banten dan pemilu serentak.

Menurutnya, Pengurus Partai Perindo di semua tingkatan akan menjadi mesin politik yang diharapkan bisa semakin mendorong suara Partai berlipat secara signifikan.

“Ini dilakukan agar mesin partai dan seluruh kader bisa aktif untuk mendongkrak suara Partai karena kami punya target besar dalam memenangkan even politik pada tahun 2018 dan pemilu serentak 2019,” ujarnya.

>red

Posting Komentar

0 Komentar