FKTS Kelurahan Kelapa Dua Gelar "Road To Carita"

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Pengurus Forum Komunikasi Tangerang Sehat ( FKTS ) Kelurahan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang melakukan kegiatan Road Tour ke Pantai Carita- Cilegon Banten pada, Sabtu ( 25/11 ).

"Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi kepada kader Puskesmas yang telah meraih Juara Nasional Kelurahan Sehat.

Tentunya apa yang sudah diraih dapat dipertahanakan, bahkan berkelanjutan ditahun berikutnya,"terang Kepala Kelurahan Kelapa Dua Kurnia S.STp pada BantenNet.comdisela sela kegiatan.
Demikian halnya, Ketua POKJA Kelurahan Sehat Kelurahan Kelapa Dua Alfan Witular mengatakan, "dengan kegiatan Road Tour FKTS dapat menjadi mengikat talisaturahmi sesama anggota. 

Tentunya dengan kebersamaan akan lebih besar rasa persaudaraan semua warga kelapa dua," ucapnya.

Sementara itu Ketua LPM Kelurahan Kelapa Dua Madsari menegaskan," bahwa dengan kinerja Rw dan Rt yang sudah memberikan kontribusi dalam lomba Tangerang Sehat meraih Juara Tingkat Nasional tahun 2017 untuk FKTS. 

Ini berkat kerjasma kader PKK sekaligus di RW 06 yang dijabat Sumardi dan RW 07 dijabat H Rd Tata sudah kelihatan kerjanya," tegasnya.

Kami juga mengimbau bagi warga yang belum melakukan perekaman E KTP khususnya warga Kelurahan Kelapa Dua, bisa datang langsung ke Kantor Kecamatan," tandasnya.

H.Rd.Tata Ketua Rw 07 mengungkapkan," Dengan semboyan selalu ditanamkan kebersamaan antara warga dimasing masing Rw maupun Rt, tentunya kita jadikan moment ini menjadi program tahunan," ungkapnya.

>soleh 

Post a Comment

0 Comments