Ponpes Alhasaniyah Peringati Haul Ke-III, KH.M.Arim bin H. Maiun

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG-Pondok Pesantren (Ponpes) Alhasaniyah yang berada di Kampung Rawa Lini Desa  Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang pada Sabtu malam 
(18/11/17) memperingati Haul Ke-III KH. Arim bin H.Maiun yang diadakan dihalaman Ponpes Alhasaniyah. 

Acara dihadiri pula oleh Camat Teluknaga Supriyadi, Kepala Desa Adi Rahman, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para santri dan satriwati dan para alumni ponpes putra Alhasaniyah se-kecamatan Teluknaga. 

KH. Ahmad Sujai putra pertama almarhum, dalam sambutannya  mengatakan, sangat berterima kasih atas kehadiran kepada semua pihak baik dari jajaran kecamatan dan juga jajaran Desa  yang sudah melangkahkan kakinya keacara haul orang tua kami.
Menurutnya, Almarhum H. Arim merupakan guru besar ponpes putra Alhasaniyah. "Dengan doa arwah almarhum diterima segala amal ibadah nya selama hidup di dunia yang sudah mengajarkan kebaikan kepada semua orang. Terutama kepada santri yang ada di ponpes putra.

Selain itu menurutnya,"Ponpes Alhasaniyah merupakan aikon  kecamatan Teluknaga Tangerang, kampung rawa lini Desa Teluknaga  kampung yang religius sudah ribuan alumni baik dari luar daerah atau pun dari Teluknaga,"jelasnya. 

Hal senada juga dikatakan Hoerudin, Alumni ponpes putra Alhasaniyah  mengucapkan terima kasih atas kehadiran para alumni."Bukan saja haul yang kita meriakan malam ini, tapi ada bingkai jalinan silaturahmi yang mempererat tali persaudaraan antara alumni,"katanya. 

Ucapan terima kasih kepada almarhum yang sudah memberikan ilmu yang bermanfaat. "Mudah-mudahan kita semua bisa meneruskan perjalanan almarhum dan bisa menegakkan amar marup nahi munkar," ucapnya.

>berto/jrk

Posting Komentar

0 Komentar