Program Pembangunan Desa Kedung Dalam Bermanfaat Baik Untuk Warga

BantenNet.com.KABUPATEN TANGERANG - Desa Kedung Dalam, Kecamatan Mauk  Kabupaten Tangerang bersama-sama masyarakat jelang akhir tahun 2017 giat lakukan program percepatan pembangunan wilayah.

"Alhamdulillah, untuk tahun ini kami bersama sama - sama masyarakat dan  pemerintahan Desa terus berupaya untuk merubah wajah Desa ini.

Salah satunya, bantuan Dana Desa yang diperuntukkan untuk pembangunan  infrastruktur fisik serta Pemberdayaan terhadap masyarakat sudah direalisasikan,"ungkap Joni Kepala Desa (Kades) Kedung Dalam kepada BantenNet.com ketika ditemui di kediamannya pada Jum'at (24/11/2017).
Dana Desa yang diterima pada tahap I tahun 2017 telah kami realisasikan. Ada 9 titik kegiatan, untuk pembangunan  peningkatan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat,”jelasnya.

Selain itu, Alhamdulillah kami juga mendapatkan bantuan  melalui anggaran  APBD Kecamatan maupun Dinas dalam bentuk pembangunan infrastruktur,"jelas Kades.

Saya berharap dari semua program yang didapat desa Kedung Dalam dapat bermanfaat baik bagi masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Kedung Dalam dapat saling menjaga dan memelihara terhadap hasil pembangunan yang telah direalisasikan ini,”harap Kades.

>iin/kepin

Posting Komentar

0 Komentar