Reses I DPRD Provinsi Banten, Warga Harapkan Aspirasi Dapat Teralisasi BantenNet

Reses I DPRD Provinsi Banten, Warga Harapkan Aspirasi Dapat Teralisasi

Nov 13, 2017, 11/13/2017
BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Anggaota DRD Provinsi Banten, Partai Golkar H. A.Zaeni, melakukan silahturahmi bersama masyarakat dalam agenda kegiatan masa persidangan  Reses I Tahun Sidang 2017- 2018 untuk Dapil Kabupaten Tangerang di gelar Aula Kecamatan Kosambi Senin (13/11/17).

Pada kesempatan itu,H. A.Zaeni, mengatakan, bahawa rangkaian atau kewajiban bagi setiap anggota Dewan.

Acara ini merupakan silaturahmi dan dialog bersama masyarakat Kecamatan Kosambi dan sekitarnya khususnya di Dapil Kabupaten Tangerang guna menerima masukan dan aspirasi dari warga.
Agenda reses yang dilakukan untuk  menyerap aspirasi baik di bidang kesehatan maupun pendidikan khususnya Sekolah SLTA sederajat yang sekarang wewenangnya di berikan kepada pihak Provinsi. 

Selain itu sarana  Fasilitas umum seperti jalan poros Provinsi yang masih jadi kendala bagi warga Kabupaten Tangerang, "kata Jaeni.

“Semua itu kita lakukan agar aspirasi dan masukan dari masyarakat dapat dijadikan laporan kepada pemerintah daerah maupun pusat,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Kosambi Toni Rustini  meminta agar akses jalan poros provinsi agar sesegera di perbaiki selama ini sudah di usahakan melalaui musrembang baikan tingkat kecamatan maupun Kbupaten Tangerang.

Selain itu banyak warga dan masyarakat menginginkan Anak-anak Sekolah di tingkat sekolah SMA dan SMK bisa gratis agar tidak terlalu membebani masyarakat yang kurang mampu.

Semoga semua keluhan warga bisa terealisasi dengan baik meski program Bos SMA dan SMK baru setengah baru bisa terealisasi dan itu adalah harapan semua warga,"ungkap Camat.

> Berto/kevin
Iklan Masyarakat

TerPopuler