F Reses III DPRD Kabupaten Tangerang,Warga Desa Kramat Harapkan Pembangunan Sumur BorBantenNet.com

Reses III DPRD Kabupaten Tangerang,Warga Desa Kramat Harapkan Pembangunan Sumur Bor

Nov 18, 2017, Saturday, November 18, 2017
BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG-Anggota DPRD Kabupaten Tangerang H.Jayusman S.Sos dari Fraksi Gerindra menggelar Reses ke III di Desa Kramat  acara digelar di Aula Kantor Desa Kramat Kecamatan Pakuhaji pada Jum'at (17/11/2017). 

Acara reses dihadiri  jajaran Pemerintahan Desa Kramat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kader PKK, BPD. 

Pada kesempatan Reses bersama anggota dewan, masyarakat Desa Kramat dari masing-masing Kejaroan menyampaikan Aspirasi serta usulan yang diharapkan warga. 

Di sela-sela kegiatan Ketua PAC Pakuhaji Partai Gerindra, Iskandar mengatakan, segala bentuk aspirasi masyarakat telah di Notulenkan dan di catat untuk bahan pengajuan yang nantinya akan serta di saring kembali dengan tujuan segala bentuk pembangunan yang akan di realisasikan nantinya tidak terbentur dengan pembangunan di Desa. 

Diharapkan, masyarakat agar menyampaikan aspirasinya benar benar skala prioritas dan tidak masuk kedalam Format pembangunan yang ada di Desa, "harapnya. 

Asmadi selaku Kasi Pemerintahan  Desa  mewakili Kades Kramat menyampaikan, ucapan  terima Kasih kepada H.Jayusman Anggota DPRD kabupaten Tangerang dari Fraksi partai Gerindra yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat desa kramat untuk menampung serta mendengar aspirasi masyarakat di desa ini. 

"Banyak pembangunan yang sudah terasakan oleh masyarakat kramat sebelumnya, salah satunya yang sudah terealisasikan pembangunan Paving Block untuk jalan jalan lingkungan,"terangnya. 

Dalam Reses Ke III kali ini yang kami sampaikan  adalah salah satunya kebutuhan masyarakat terkait pengadaan sarana air bersih lantaran sering meluapnya air laut hingga kewilayah Desa ini. "Untuk itu, perlu adanya pembangunan Sumur BOR di Wilayah Desa Kramat ini,"harapnya. 

H.Jayusman ketika di mintai tanggapannya terkait aspirasi warga di desa kramat mengatakan, dirinya terus menampung secara langsung Kebutuhan dan persoalan lingkungan yang ada di wilayah Dapil IV khususnya di desa Kramat Pakuhaji ini. 

Sebagai wakil Rakyat  yang di berikan kepercayaan  oleh masyarakat, dirinya harus terus memperhatikan kebutuhan masyarakat  dan persoalan lingkungan,dan mudah mudahan bisa terealisasikan dengan baik apa yang sudah di sampaikan masyarakat desa kramat ini. 

Karena dalam reses ini saya secara langsung mendengar segala kebutuhan kebutuhan ataupun aspirasi masyarakat itu sendiri,"jelasnya. 

>red/ardi

TerPopuler