F Reses III Partai Gerindra Prioritaskan Program Bedah Rumah BantenNet.com

Reses III Partai Gerindra Prioritaskan Program Bedah Rumah

Nov 17, 2017, Friday, November 17, 2017
BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Anggota DRD Kabupaten Tangerang  dari praksi  Partai Gerindra,  Jayusman  melakukan silahturahmi bersama masyarakat dalam agenda kegiatan masa Reses III ( ketiga)  dapil IV yang menaungi di lima Kecamatan tahun Sidang 2017  yang di gelar Aula kantor Desa Gaga Kecamatan Pakhuaji Kabupaten Tangerang Jumat  (17/11/17).

Pada kesempatan itu,Jayusman  mengatakan, bahwa rangkaian atau kewajiban bagi anggota Dewan dan acara ini merupakan silaturahmi dan dialog bersama masyarakat di dapil IV guna menerima masukan dan aspirasi dari warga.

Agenda reses yang dilakukan selama ini yaitu menyerap aspirasi baik di bidang Infarstruktur, Bedah Rumah masyarakat yang tidak Mampu maupun pendidikan khususnya Sekolah SD dan SLTP se sederajat yang sekarang wewenangnya di berikan kepada pihak Kabupaten Tangerang

Selain itu, tentang kebutuhan Fasilitas umum seperti jalan poros Desa,  Jembatan yang masih jadi kendala bagi warga Kabupaten Tangerang,"kata Jayusman.

 “Semua itu kita lakukan agar aspirasi dan masukan dari masyarakat dapat dijadikan laporan kepada pemerintah daerah
Kabupaten Tangerang maupun Provinsi dan Pusat,”ucap Jayusman.

Bedah rumah akan menjadi prioritas kami sebagai anggota Dewan  dari Fraksi partai Gerindra sesuai dengan amanat dari pimpinan pusat partai Gerindra yang harus mengutamakan kepentingan masyarakat banyak,"ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Gaga Mansyur sangat berharap usulan usalan yang pernah di tuangkan baik melalu musrembang desa agar bisa terealisasi.

Terutama akses jalan Desa, fasilitas sekolah dan  Bedah Rumah yang  tidak layak huni diwilayah Desa ini. Selama ini sudah  sudah kami usahakan melalaui musrembang baikan tingkat Desa atau Tingkat Kecamatan.

Semoga dengan adanya reses di desa kami bisa membawa dampak yang positif bagi masalah desa Gaga,"harap Kades Gaga.

> ldn

TerPopuler