Tiga Pilar Di Kecamatan Karawaci Gelar Apel Bersama

BantenNet.com.KOTA TANGERANG-Kecamatan Karawaci Kota Tangerang menggelar apel bersama pada  Jum'at (24/11/2017) di lapangan futsal perumahan pondok Arum RT. 03/02 Kel. Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

Dalam  apel bersama  ini di prakarsai oleh  tiga Pilar yaitu Pemerintahan Kecamatan, Polsek dan Koramil Karawaci dengan agenda persiapan penanggulangan banjir,

Apel dipimpin langsung oleh Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim. SH  dan diikuti Wakapolsek AKP Erizal. SH, Danramil 01/Tng Mayor Arh Iman Kartiman dan Camat Karawaci Suli Rosadi. S.Sos dengan peserta apel Kl 100 personil gabungan Polsek, Koramil 01/Tng, Lurah se-kec.karawaci, Trantib Kecamatan  Karawaci, Pokdar Kamtibmas Sektor Karawaci dan forum RT/RW. 
Dalam kesempatan tersebut,Kompol Abdul Salim.SH Kapolsek Karawaci menyampaikan, terima kasih kepada seluruh peserta apel dan atas kerjasama yanb baik selama ini.

Kegiatan ini dalam rangka persiapan antisipasi kesiapan bahaya banjir diwilayah Kecamatan Karawaci,"ungkapnya.

Hal senada dikatakan Suli Rosadi. S.Sos Camat Karawaci mengatakan, bahwa hujan merupakan anugrah dari Tuhan yang  harus kita syukuri.

Untuk itu dalam rangka melakukan antisipasi, seperti musim bahaya banjir khususnya di wilayah Kecamatan Karawaci perlu adanya giat normalisasi saluran air dan perlu pembuatan biopori,"ungkap Camat.

Dari seluruh jajaran yang hadir pada apel bersama ini, yaitu pihak Polsek sebanyak 34 personil, Koramil 01/Tng 11 Personil, Trantib Kecamatan Karawaci 6 personil, BPBD Kota Tangerang 9 personil, Pokdar Kamtibmas 10 Personil, Lurah  dan  Forum RT/RW  30 personil.

Sementara Danramil/01 Tangerang Mayor. Arh Iman Kartiman mengharapkan kepada seluruh peserta apel tidak menjadikan kegiatan ini sebagai ceremonial saja namun perlu ada tindakan nyata untuk antisifasi banjir,"jelasnya.

Tampak seluruh jajaran usai laksanakan apel bersama dilanjutkan dengan peninjauan lokasi debit air kali Sabi dan pompa air serta tanaman biopori.

>red 
iklan%2BKemendagri

Post a Comment

0 Comments