Unit Diyaksa Sat Lantas Polrestro Bekasi Gelar Binluh Bagi Pelajar

BantenNet.com.KABUPATEN BEKASI- Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi adakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada pada siswa SMP Negeri 4 Cikarang Selatan pada Senin (06/11).

Seperti di lansir melalui Liputantoday.com, Kegiatan yang rutin dilaksanakan anggota unit Dikyasa Polres Metro Bekasi yang merupakan program dari Satlantas melalui tema 'Police Go to School' yang dicanangkan Dir Lantas Polda Metro Jaya.

"Program ini merupakan salah satu terobosan dari Sat Lantas agar bisa menanamkan tentang pelopor keselamatan berlalu lintas mulai dari sejak dini dan dewasa umumnya pada usia TK sampai perguruan tinggi, agar tertanam pada dirinya akan kesadaran tentang peraturan berlalu lintas di jalanan.

"Dalam kegiatan ini juga mensosialisasikan tentang operasi-operasi saat ini yang dijalankan oleh Sat Lantas Polres Metro Bekasi yaitu operasi zebra jaya terpusat yang diselenggarakan di seluruh Indonesia,"Demikian hal ini dikatakan Kanit Diyaksa Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Suharmoyo disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Kepala  SMP Negeri 4 Cikarang Selatan, Nurhayati mengucapakan terima kasih kepada anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi yang telah datang dan memberikan Program kegiatan ini kepada sebanyak 150 siswa dari kelas VIII dan IX.

Kita pihak guru mengharapkan kegiatan atau program yang dinamakan 'Police Go to School' ini tetap digalakkan  pada dunia pendidikan,agar para siswa-siswi mengerti tentang peraturan berlalu lintas di jalanan.

Selain itu diharapkan kepada siswa-siswi yang membawa kendaran bermotor tidak ugal-ugalan di jalanan dan selalu mentaati peraturan dan rambu-rambu lalu lintas," tutur Nurhayati.


>Iin 

Posting Komentar

0 Komentar