Bupati Kepulauan Morotai Buka Tournamen Darpan Cup I

Bupati Kepulauan Morotai Buka Tournamen Darpan Cup I

Dec 4, 2017, Monday, December 04, 2017

BantenNet.com.MOROTAI- Pembukaan Sepak Bola Darpan Cup I oleh Bupati Kabupaten Pulau Morotai bersama Ketua DPRD Pulau Morotai pada Sabtu, (2/12/2017).

Seperti di lansir LiputanToday.com. Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Pembukaan Tournamen Darpan Cup I  ini dalam rangka mengairahkan para peminat sepak bola khususnya generasi di pulau morotai.

Selain itu, guna persiapan sertabdan  untuk pencarian pemain muda menghadapi POPDA di 2018 kedepan, ungkap Ketua Panitia darpan cup I,"ungkap Bupati.

Demikian halnya Ketua DPRD Fahri Hairudin dalam sambutannya mengatakan, "Dalam setiap pelaksanaan turnamen seperti ini, butuh kerja sama yang baik. "jadi kalau pemainya bagus panitia bagus namun penontonnya tidak bagus, maka semuanya akan menjadi tidak bagus,"ungkapnya.

Ronald reagen sumampow selaku panitia kegiatan mengatakan, kami atas nama panitia dan pengurus sepak bola darpan cup I sangat berterima kasih kepada bupati Benny Laos yang telah memberikan suport dan juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Dalam pelaksaan sepak bola ini yang sudah terdaftar 129 team dan itu kami undang se- kabupaten kota maluku utara, dan untuk hadiahnya juara satu 50 juta jura dua 30 juta dan juara tiga 20 juta, jadi total anggaranya 100 juta,"jelasnya.

>red

TerPopuler