Dandim 0816 Sidoarjo Tutup Apel Bersama Danramil Dan Babinsa


BantenNet.com. SIDOARJO-Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf Fadli Mulyono,S.I.P menghadiri sekaligus menutup kegiatan apel Danramil - Babinsa Kodim 0816 Sidoarjo pada Sabtu (15/12/2017) bertempat di Aula Makodim 0816 Sidoarjo.

Kegiatan Apel bersama yang diikuti oleh 100 dari seluruh Babinsa dan Danramil serta Pa Staf Kodim 0816 Sidoarjo. Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 13 s.d 15 Desember 2017 yang bertempat di Aula Makodim 0816 Sidoarjo ini,

Selain itu, tampak hadir beberapa pemberi materi  seperti halnya BPBD, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Polresta, Damkar dan lain-lain.


Dalam sambutan Letkol Inf Fadli menyatakan bahwa bekal ilmu yang didapatkan pada kegiatan apel Danramil - Babinsa diharapkan bisa menjadi tolak ukur kinerja para Danramil - Babinsa selama satu tahun 2017 ini.

Babinsa harus menjadi ujung tombak binter dilapangan oleh karena itu Babinsa harus berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan tugas pembinaan teritorial yang di fokuskan kepada serbuan teritorial, karena percayaan masyarakat terhadap TNI cukup tinggi, dan kita harus bekerja yang cerdas bukan hanya pintar saja,"tuturnya.

>red

Post a Comment

0 Comments