F Desa Sumur Ranja Cetak Bibit Unggul Melalui Tournament Lomba VollyBantenNet.com

Desa Sumur Ranja Cetak Bibit Unggul Melalui Tournament Lomba Volly

Dec 9, 2017, Saturday, December 09, 2017
 

BantenNet.com. SERANG-Dalam Rangka Merayakan HUT Club Volly Jaga Raksa yang Pertama gelar kegiatan Turnamen Antar Kecamatan.

Menurut Ketua Pemuda Bahroni mengatakan, "Bahwa Olah Raga adalah Kegiatan yang sangat digandrungi berbagai kalangan baik muda maupun tua anak anak maupun Remaja," katanya.

Di indonesia sendiri olah raga sangat diminati hampir dari seluruh  penjuru Tanah Air kita menyukai salah satu olahraga Bola Volly.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Desa yang berada di Kelurahan Sumur Ranja Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Banten.

"Dengan semangat kegotong Royongan  Warga Desa Sumur Ranja sangat Berantusias Untuk Menggalakan Salah Satu Olah Raga khusus nya Bidang Bola Volly," Jelasnya.

Bukan hanya sampai di situ saja warga Desa  Sumur Ranja Rt 12/ 06  menyempatkan untuk Mengorbankan Waktu maupun Materi guna mensukseskan acara ini.

"Dengan Semangat Kebersamaan Warga Desa sumur Ranja Rt 12/06 mendukung penuh kegiatan Tornament Antar Kecamatan yang di ikuti  oleh beberapa Kelurahan namun peserta yang mencapai Kurang lebih 86 peserta Tournament volly Tersebut di adakan dengan sistem Gugur," Tuturnya.

Yang diawali pada Minggu (19/11/2017) lalu. Turnament resmi di buka Oleh Panitia, yang dihadiri oleh instansi terkait yang mendukung Kegiatan tersebut

Kepala desa sumur Ranja Idris Nawawi
Babinsa  Bojo Negaro Serma Suntoni,Pemuda Karang Taruna Sumur Ranja beserta Jajarannya.

Hal inipun Bahroni menjelaskan,"Bahwa saya pribadi memberikan apresiasi dengan kekompakan serta rasa kebersamaan yang di miliki oleh Warga Desa Sumur Ranja.

Ini mungkin tanpa mereka acara ini tidak akan terlaksana sebagai mana mestinya, berkat kebersamaan dan jiwa sosial yang tinggi semua berjalan lancar dan sukses,"ungkapnya.

Harapan saya kedepan semoga acara ini dapat berlanjut ditahun berikutnya, kami ingin Desa Kami tampil beda di antara Desa lainnya.

Bahkan Desa Sumur Ranja ini Menjadi Percontohan Bagi Desa lainnya Dalam Berkreasi Dan Prestasi.

Pesan kami kepada masyarakat  Desa Sumur Ranja, agar tetap mempertahankan rasa kebersamaan dan kekompakan Serta jiwa kegotong Royongan.

" Apa bila kegiatan ini tetap di pertahankan, Bukan tidak mungkin muncul nya Bibit Bibit baru pemain volly Dari Desa Sumur Ranja ini,"terang Bahroni.

>red/soleh 

TerPopuler