F DPD Partai Golkar Ajarkan Kader Komunikasi Politik Di Depan PublikBantenNet.com

DPD Partai Golkar Ajarkan Kader Komunikasi Politik Di Depan Publik

Dec 17, 2017, Sunday, December 17, 2017

BantenNet.com. KOTA TANGERANG SELATAN -Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany secara resmi membuka kegiatan Workshop Pendidikan Politik bertajuk Pablic Speaking yang dihelat di Hotel Pranaya, Serpong, Tangsel, pada Sabtu (16/12/2017).

Pada workshop pendidikan politik bertajuk public speaking kali ini menghadirkan pemateri yang cukup familiar di mata publik, yaitu Rosiana Magdalena Silalahi, seorang presenter program acara Talkshow disalah satu media layar kaca swasta.

Kehadirannya pun diharapkan dapat menambah wawasan pengetahuan, meningkatkan kemampuan skill, dan kompetensi para pengurus serta kader dari partai Golkar yang mengikuti kegiatan workshop tersebut.

Acara workshop yang diinisiasi oleh DPD Partai Golkar Kota Tangsel ini turut di ikuti 150 orang peserta dan tamu undangannya.

Dalam sambutannya, Airin Rachmi Diany menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan dan mencetak kader-kader terbaik partai Golkar dari segi kemampuan komunikasi politik di depan publik.

"Kita ingin kader partai ini bisa berkomunikasi dengan siapapun pada tataran teknis media komunikasi politik," ujarnya seperti dilansir TangerangNews.com.

Menurut Airin, komunikasi yang efektif sangatlah penting dalam mensosialisasikan arah kebijakan dan program kerja partai Golkar kepada khalayak ramai. Terlebih, kegiatan workshop ini juga tentu secara teknis dibutuhkan suatu sistem pengkaderan yang simultan dalam bentuk pendidikan dan pelatihan.

"Agar para pengurus dan kader bisa lebih memiliki basis pengetahuan, kemampuan dan berkualitas dari sisi kompetensi. 

Alhasil, dengan kegiatan ini para kader juga bisa memiliki kemampuan berkomunikasi, berinteraksi, dan menjalin hubungan yang baik kepada semua lapisan masyarakat,"papar Airin.

>red

TerPopuler