DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang Lolos Verifikasi Faktual


BantenNet.com. KABUPATEN TANGERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Tangerang dinyatakan memenuhi syarat verifikasi faktual kepengurusan yang digelar Komisioner KPUD dan PANWASLU Kabupaten Tangerang.

Tadi Verifikasi Faktual dihadiri oleh Komisioner KPUD dan Panwaslu Kabupaten Tangerang dinyatakan memenuhi syarat,"demikian hal ini di katakan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang, H. Mad Astara pada, Rabu (20/12/2017) Pukul 11.30 WIB.


H. Mad Astara mengatakan, dalam Verifikasi Faktual itu juga ditanyakan tentang Status Domisili Kantor Sekretariat serta Kuota 30% Perempuan di Kepengurusan DPD Partai Perindo Kabupaten Tangerang.

Usai ditunjukan Kelengkapan Dokumen Tentang Status Kantor dan Kepengurusan Komisioner KPUD dan Panwaslu Kabupaten Tangerang, juga diajak berkeliling Area Kantor DPD Partai Perindo yang berlokasi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa Desa Budimulya Kec. Cikupa Kabupaten Tangerang.

"Mereka tadi secara langsung melihat-lihat detail ruangan Kantor kita. Dari mulai ruangan kantor KSB dan ruangan rapat.

Termasuk Bendera Merah Putih, Bendera Partai Perindo, alat tulis kantor, perlengkapan komputer dan Foto Presiden dan Wakil Presiden serta Ketua Umum Partai Perindo "Hary Tanoesoedibjo," jelasnya.

>husni.M

Post a Comment

0 Comments