DPP Dan DPD Provinsi Banten KOGAR Securindo Hadiri Milad Ke 66 TTKDH


BantenNet.com. SERANG-Memperingati Milad Ke 66 tahun Keluarga besar Kesti Tjimande Tarikolod Kebon Djeruk Hilir (TTKDH) Menggelar kegiatan Milad ke 66 tahun bertempat di wilayah Kota Serang pada Sabtu malam (16/12/2017).

Di sela-sela kegiatan tampak hadir jajaran pengurus Maxibilliano Sekjen DPP Pusat dan  DPD Korp Garda Security Indonesia (KOGAR) Securindo.

Menurut Maxibilliano Sekjen DPP Pusat Korp Garda Security Indonesia (KOGAR) Securindo menyampaikan ucapan selamat Milad ke 66 kepada keluarga besar TTKDH Banten.


Bagi KOGAR Securindo, melihat TTKDH merupakan suatu warisan Budaya yang sangat bagus untuk dilestarikan.
Masyarakat Banten sudah sepatutnya mengucap syukur atas kreativitas para pendahulu, yang telah melahirkan karya seni yg bernilai moral sangat tinggi,"ungkapnya.

Lebih jauh dirinya menjelaskan, Di dalam TTKDH itu sendiri kita harus belajar jujur, jujur kepada kepada orang lain dan kepada diri sendiri."TTKDH juga menjadi sarana untuk menempah aklak umat, Utk bisa bersikap jujur dan adil.

Dirinya berharap,  kepada generasi penerus TTKDH harus sanggup membenahi dirinya agar tetap kokoh dalam mempertahankan filosofi perjuangan dari Organisasi itu sendiri.

TTKDH harus sanggup membentengi dirinya sendiri dari pengaruh terpaan arus globalisasi yang kian deras mengancam existensi budaya lokal kita.

Selain itu, Konsep pengembangan keorganisasiannya agar lebih modern agar lebih mudah diterima oleh masyarakat luas, sekaligus menjadi pontensi wisata budaya bagi propinsi Banten pada khususnya, dan Indonesia pada umumnya,"harapnya.

>ladien 

Posting Komentar

0 Komentar