Hengky Kurniadi Komisi V DPR RI Berikan Bantuan Alat Pertanian untuk 18 Desa


BantenNet.com. SIDOARJO-Anggota DPR RI Komisi V Dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil I (Surabaya'--Sidoarjo) Drs Hengky Kurniadi SH hadir di Dinas Pertanian Kabupaten Sidoarjo pada Jumat (22/12/2017) untuk menyerahkan memberikan Bantuan kepada Gabungan Kelompok Tani (GaPoktan) di 18 Desa  berupa Alat pertanian. 

Combine Harvester kecil  ketiga Desa Ganting, Kebaon Anom Kecamatan Gedangan dan Desa Cangkring Kecamatan Krembung dan Power thesther Multiguna di 5 Desa, yaitu Desa Wonoplintahan, Desa Kajar Tenguli, Desa  Pejangkungan, Desa Kedung Sugo, Desa  Simogirang Kecamatan Prambon dan 1desa  yaitu Desa Prasung Kecamatan Budurandan,2 Desa yaitu Desa Pager ngumbuk dan Desa Mulyo Dadi Kecamatan Wonoayu dan Hand Traktor (Rotari) Desa Cemandi Kecamatan  Sedati, Desa Sawo Tratap Kecamatan Gedangan, dan Desa Durung Banjar Kecamatan Candi, Desa Sidorejo Kecamatan Krian, Desa Tanjung Sari, Bringibendo, Desa Sambi Bulu Kecamatan Taman dan pompa Air Desa Janti Alun Alun Kecamatan Prambon dan Desa Kupang Kecamatan Jabon .

Beberapa Desa yang, Mendapatkan Bantuan dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan Komisi V Dibidang Infrastruktur Hengky Kurniadi melalui  Sosialisasi Bantuan dihadapan semua  GaPokTan diBalai Pertemuan Dinas Pertanian Kab Sidoarjo menjelaskan," Agar mempergunakan sebaik baiknya dan juga dirawat supaya kuat dan bisa terus menerus di pergunakan sebagai mana mestinya,"jelasnya.

Turut hadir Dinas Pertanian Kabupaten Sidoarjo Handayani yang diwakili Nurwati Ningsih, Fitri, Sapi,i beserta Jajaran, dan Team dari Drs Hengky Kurniadi SH.

Sementara Nurwati Ningsih Dari Dinas Pertanian Kab Sidoarjo mengungkapkan,"  Dengan adanya penyerahan bantuan dan  sosialisasi ini saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Hengky Kurniadi sebagai Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PDI Perjuangan yang mana pada siang ini telah hadir dan mau memberikan bantuan, semoga bermanfaat bagi para petani di desa masing masing," ungkapnya.

"Dan semoga di akhir tahun 2017 dan  di tahun 2018 nanti supaya hasil panen bisa meningkat khusus nya di wilayah Sidoarjo. Cukup Baik," Tambah Nurwati Ningsih.
 
>red 

Posting Komentar

0 Komentar